Berapa Harga Sewa Satu Bioskop seperti Aaliyah Massaid? Ternyata Gak Mahal-Mahal Banget
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@thariqhalilintar)
16:44
30 Januari 2024

Berapa Harga Sewa Satu Bioskop seperti Aaliyah Massaid? Ternyata Gak Mahal-Mahal Banget

Aaliyah Massaid tak main-main dalam merayakan ulang tahun Thariq Halilintar. Selain memberikan hadiah ratusan juta, Aaliyah Massaid juga menyewa bioskop untuk merayakan hari jadi sang kekasih.

Dari tayangan yang ada di media sosial, Aaliyah Massaid nampak menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Thariq Halilintar di sebuah gedung bioskop. Di sana hanya ada beberapa orang dengan jumlah yang terbatas.

Merangkum berbagai sumber, masyarakat memang bisa menyewa satu studio bioskop dengan harga yang beragam. Lantas, kira-kira berapa harga sewa satu bioskop seperti Aaliyah Massaid? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Bioskop XXI

Berbagai sumber menyebutkan harga sewa bioskop XXI berkisar antara Rp599 ribu hingga Rp1,8 juta. Harga ini bergantung dari jenis paket dan pilihan hari ketika menyewa.

Bioskop XXI dikabarkan menyiapkan empat paket untuk penyewaan studio. Paket tersebut adalah The Square Package (kapasitas 15 orang), The Circle Package (kapasitas 15 orang), The Square VIP Package (kapasitas 20 orang), dan The VIP Circle Package (kapasitas 20 orang).

Semua paket-paket tersebut berlaku untuk waktu sewa 2 jam dengan tambahan maksimal 1 jam untuk persiapan sebelum dan sesudah acara. Penonton yang menyewa juga bebas memilih film dan jam tayang. Tapi perlu diingat, harga ini mungkin berbeda di setiap lokasi XXI.

Selain disewakan untuk menonton film, bioskop XXI juga menyediakan paket untuk acara-acara tertentu. Penonton bisa langsung menghubungi contact person yang tertera di Instagram resmi Cinema 21 untuk menyewa bioskop ini.

2. Bioskop CGV

Harga yang tak kalah terjangkau juga ditawarkan oleh bioskop CGV. Penonton sudah bisa menyewa satu studio bioskop hanya dengan membayar mulai dari Rp360 ribu, lho.

Informasi harga tersebut didapat dari unggahan media sosial resmi milik CGV pada tahun 2021 lalu. Dengan harga Rp360 ribu, penonton bisa menikmati satu studio bioskop untuk diri sendiri atau orang lain. Tapi maksimal kapasitasnya adalah 9 orang.

Bioskop CGV juga menyediakan penyewaan bioskop untuk rental PS. Anda cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp750 ribu untuk menggunakan studio bioskop selama 2 jam.

Bocoran lain juga pernah disampaikan oleh Andira Pramanta, Head of Content CGV Indonesia melalui akun X miliknya. Dia secara blak-blakan mengungkap harga sewa khusus untuk Satin Class FX Sudirman dengan kapastias 17 orang.

Untuk hari Senin hingga Kamis, harga sewa Satin Class FX Sudirman hanya Rp680 ribu. Tapi kalau menyewa di hari Jumat dan akhir pekan, harganya masing-masing adalah Rp750 ribu dan Rp850 ribu. Pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi call center CGV atau kunjungi website resmi CGV Indonesia.

Demikian perkiraan biaya sewa satu bioskop seperti Aaliyah Massaid. Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #harga #sewa #satu #bioskop #seperti #aaliyah #massaid #ternyata #mahal #mahal #banget

KOMENTAR