Tamu Rumah Andara Singgung Attitude Raffi Ahmad, Sependapat dengan Helmy Yahya
Potret Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)
14:27
30 Januari 2024

Tamu Rumah Andara Singgung Attitude Raffi Ahmad, Sependapat dengan Helmy Yahya

Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis papan atas Indonesia. Populer, attitude suami Nagita Slavina tersebut kerap jadi sorotan.

Presenter Wandha Dwiutari membahas attitude Raffi Ahmad setelah mengunjungi kediaman sang artis di Andara baru-baru ini.

Wandha Dwiutari dibuat salut dengan Raffi Ahmad. Ia teringat momen saat bertemu dengan ayah dua anak tersebut dalam sebuah acara.

Kala itu, Wandha bertugas sebagai MC sedangkan Raffi Ahmad menjadi salah satu narasumber. Wandha terkesan dengan sikap Raffi karena menjadi satu-satunya orang yang berdiri saat diajak bersalaman.

"Pas aku mau naik ke atas panggung, aku harus lewatin beberapa tamu VIP di kursi depan. Aku salamin satu per satu tamu tersebut. Dari sekian tamu penting, hanya Aa Raffi yang berdiri dari kursinya untuk salaman sama aku," beber Wanda di Story Instagram pribadinya, Senin (30/1/2024).

"Attitudenya luar biasa! Pantesan sukses," sambungnya.

Postingan Wandha Dwiutari soal Raffi Ahmad. (Instagram)Postingan Wandha Dwiutari soal Raffi Ahmad. (Instagram)

Lebih lanjut, Wandha kemudian membahas attitude dua anak Raffi Ahmad yakni Rafathar dan Rayyanza saat ditemuinya di Andara.

Menurut Wandha, keduanya juga memiliki attitude yang bagus seperti Raffi Ahmad, sehingga membuatnya terkesan.

"Kemarin ke Rumah Andara, anak-anaknya pun masyaAllah sopannya. Satu per satu tamu di sun tangan. Keren!," kata dia.

Melihat attitude Raffi Ahmad dan kedua anaknya, Wandha teringat pesan penting dari mendiang sang ayah.

"Selalu ingat kata Almarhum Papah. Kalau Salaman sama orang, jangan pilih-pilij, satu orang disalamin, semua juga harus disalamin," pungkasnya.

Salah satu program milik Helmy Yahya, Bedah Rumah meraih penghargaan di ajang Panasonica Gobel Awards 2019. [Instagram]Salah satu program milik Helmy Yahya, Bedah Rumah meraih penghargaan di ajang Panasonica Gobel Awards 2019. [Instagram]

Tak hanya Wandha, sebelumnya attitude Raffi Ahmad juga dibahas oleh presenter kawakan Helmy Yahya. Secara terang-terangan, Helmy Yahya memuji adab sang Sultan Andara.

Raffi Ahmad yang hanya lulusan SMA memiliki gurita bisnis banyak dan dicap sebagai crazy rich. Helmy Yahya menilai kesuksesan Raffi Ahmad tak lepas dari sikap yang dimilikinya yang bisa diteladani banyak orang.

"Dia kuliah juga kagak, cuma tamatan SMA, tapi he's one of the best, kebanggaan kita," ujar Helmy Yahya dalam YouTube Kasisolusi.

"Ingredients paling dibutuhkan itu attitude. Modalnya senyum, nunduk. Kita WA jawab, kalaupun dia sibuk, minimal pakai voice note, that's Raffi Ahmad," tambahnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tamu #rumah #andara #singgung #attitude #raffi #ahmad #sependapat #dengan #helmy #yahya

KOMENTAR