Jejak Digital Paula Verhoeven Dimarah-marahi Baim Wong Viral Lagi, Cuma Perkara Alis
Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)
17:34
8 Oktober 2024

Jejak Digital Paula Verhoeven Dimarah-marahi Baim Wong Viral Lagi, Cuma Perkara Alis

Jejak digital Paula Verhoeven kembali viral di X. Ini setelah ia resmi digugat cerai oleh Baim Wong di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Seorang warganet membagikan potongan video berisi curhatan lawas Paula ke Nagita Slavina. Warganet ini juga menganalisis karakter Baim Wong melalui video tersebut.

"Kayaknya Baim itu tipe orang yang suka mengkritisi segala sesuatu dan susah dipuaskan karena punya ekspetasi dan ego yang tinggi. Lama-lama Paula juga capek. Lama-lama lelah juga aku. Seperti hanya aku yang butuhkan kamu. Lama-lama habis tenagaku. Bila bukan lagi aku tempat pulang yang kau tuju," tulis warganet ini pada Selasa (8/10/2024).

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu, Paula curhat ke Nagita tentang kejadian tidak mengenakkan yang dilakukan suaminya. Ibu dua anak ini menceritakan bahwa Baim pernah melontarkan kalimat bernada body shaming.

Baca Juga: Nyesek, Momen Paula Verhoeven Dihina Mirip Shinchan oleh Baim Wong

Baim, lanjut Paula, marah-marah kepadanya karena perkara alis. Ia mengaku memang jarang menggunakan bulu mata palsu maupun membentuk alis. Namun karena kebutuhan syuting, Paula melakukan hal itu.

Siapa sangka jika keputusannya membentuk alis dan memaki bulu mata palsu membuat suaminya emosi. Bahkan, Baim menyebut Paula seperti Shinchan.

"Nih kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi, gara-gara kita syuting itu kan? Sebenarnya jarang tuh yang namanya pakai-pakai alis, pakai bulu mata," cerita Paula.

"Nah, tiba-tiba waktu itu ke kantor, datanglah semua. Tiba-tiba si Baim marah-marah, 'Ini apaan? Kok kayak Shinchan?' Katanya gitu," lanjutnya dengan suara getir.

Mendengar itu, Nagita cukup terkejut. Pasalnya, istri Raffi Ahmad ini justru sempat memuji alis Paula yang terlihat indah saat syuting bersama.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Digugat Cerai Baim Wong

Paula lantas membongkar jika Baim tidak suka melihatnya mengenakan make up. Sejauh ini, lanjutnya, sang suami memang tidak pernah memprotes jika ia tidak mengenakan make up. Namun, Paula tetap butuh memakai riasan agar merasa percaya diri.

"Inget nggak yang lo bilang, nanya, 'Kok bagus banget sih alisnya?' Yang di Henna itu. Jadi dia tuh kayaknya nggak demen (aku pakai make up). Ya kan aku (Baim) nggak pernah komplain kan sama kamu, lebay," tutur Paula menirukan Baim.

"Kita kan jadi nggak percaya diri. Ya, kan biar bangun kan biar cantik gitu loh. Katanya (kalau aku pakai bulu mata) aneh gitu," pungkas Paula Verhoeven.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jejak #digital #paula #verhoeven #dimarah #marahi #baim #wong #viral #lagi #cuma #perkara #alis

KOMENTAR