Haji Faisal Bersyukur Tubagus Joddy Kerja pada Raffi Ahmad: Bagus Lah, Tapi...
Haji Faisal dan Tubagus Joddy (Instagram)
14:18
8 Oktober 2024

Haji Faisal Bersyukur Tubagus Joddy Kerja pada Raffi Ahmad: Bagus Lah, Tapi...

Haji Faisal buka suara terkait kabar Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel yang menyebabkan kecelakaan, kini telah dipekerjakan oleh Raffi Ahmad.

Ayah Fujianti Utami ini mengaku tak masalah kini Joddy bekerja dengan artis sebesar Raffi Ahmad.

"Apalah gunanya kalian tanya. Sudah selayaknya dan sepantasnya mendapat pekerjaan. Kalau dia udah dapat pekerjaan kalau bagi saya sih ya bagus lah," kata Haji Faisal dikutip , Selasa (8/10/2024).

Haji Faisal mengaku sudah tak ada masalah lagi dengan Joddy yang dulu menyebabkan kecelakaan hingga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Baca Juga: Mengenang Momen Tubagus Joddy Saat Main HP Sambil Nyetir, Kini Bekerja Bareng Raffi Ahmad Jadi Konten Kreator

"Kalau bagi kami dan keluarga kan tidak ada persoalan, cuma memang sayang kenapa heboh ya seakan apa yang saya komentari kadang terlepas dari benar salahnya selalu kurang baik," keluh Haji Faisal.

Ayah empat anak itu mengaku telah menerima kedatangan Joddy selepas dari penjara. Hanya saja, ia tak mau lagi berurusan dengan orang yang dulu pernah begitu dekat dengan keluarga Vanessa Angel itu.

"Kemarin dia datang sudah diterima, dia duduk, kemudian saya datang saya salaman, dia sudah minta maaf, kemudian saya tidak melanjutkan pembicaraan, kemudian saya suruh pergi dengan baik-baik terus permasalahannya di mana?" tanya Haji Faisal.

Bukan hanya Joddy, ayah Joddy pun juga sempat datang dan meminta maaf kepada keluarga Haji Faisal tak lama setelah kecelakaan.

"Dulu bapaknya datang sudah saya beri maaf, kemarin dia sudah saya beri maaf, tapi saya tidak melanjutkan pembicaraan," ungkap Haji Faisal.

Baca Juga: Rumahnya Didatangi Bekas Sopir Vanessa Angel, Haji Faisal Ogah Bicara Lama-Lama dengan Tubagus Joddy

Ia mengaku ada alasan tersendiri sampai tidak bisa melanjutkan pembicaraan dengan Tubagus Joddy.

"Kenapa saya nggak mau, karena pertama saya baru bangun tidur, kedua dia tidak beri kabar mau datang ke rumah, dia kan datang gitu aja kan tidak ada masalah. Sudah selesai," katanya.

"Kalau sekarang dia dapat pekerjaan ya bagus lah," tegas Haji Faisal.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #haji #faisal #bersyukur #tubagus #joddy #kerja #pada #raffi #ahmad #bagus #tapi

KOMENTAR