Meski Anak Sambung, Di Antara Al El Dul Ada yang Disebut Mewarisi Bakat Irwan Mussry
Al, El dan Dul berkumpul bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry. [Instagram]
10:50
8 Oktober 2024

Meski Anak Sambung, Di Antara Al El Dul Ada yang Disebut Mewarisi Bakat Irwan Mussry

Kedekatan Al El Dul dengan ayah sambung mereka, Irwan Mussry sudah tak diragukan lagi. Walaupun bukan sedarah, mereka kerap menunjukkan kekompakkan sebagai ayah dan anak.

Bahkan, Maia Estianty selaku ibunda Al El Dul sempat mengungkapkan jika di antara tiga putranya ada 'mewarisi' bakat Irwan Mussry.

Sosok Irwan Mussry sendiri dikenal sebagai pengusaha jam tangan mewah dari Indonesia yang memiliki penghasilan mumpuni lantaran sederet bisnis yang dijalani.

Tak hanya pengusaha, Irwan Musrry adalah mantan pembalap nasional. Ia pernah unjuk gigi dalam ajang bergengsi World Champion Race (WRC) Medan di tahun 1980-an.

Baca Juga: Silsilah Maia Estianty: Cicit Pahlawan, Penampilan Berkelas bareng Irwan Mussry di HUT TNI Ramai Dipuji

Gaya liburan Maia Estianty dan Irwan Musrry di Italia. [Instagram/@maiaestiantyreal]Gaya liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia. [Instagram/@maiaestiantyreal]

Nah, dunia balap nyatanya juga diminati oleh Al Ghazali belakangan waktu ini. Maia Estianty sempat menceritakan hobi suaminya yang suka touring naik supercar Ferrari di luar negeri kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Tak pelak jika Maia Estianty menyeletuk putranya menuruni bakat suaminya kini. Walaupun Al sendiri adalah putranya dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

"Kan dia (Irwan Mussry) pembalap dulu," ungkap Maia Estianty dikutip dari kanal YouTune Maia AlElDul TV.

"Nurunnya ke Al Ghazali, ih anaknya," kelakar pentolan Duo Ratu itu.

Al Ghazali dan Maia Estianty. [Instagram/@alghazalikohler]Al Ghazali dan Maia Estianty. [Instagram/@alghazalikohler]

Seperti diketahui, Al Ghazali mulai meramaikan dunia balap Indonesia pada awal 2024. Ia membentuk tim drift yang diberi nama Seven Speed Motorsport.

Baca Juga: Adu Gaya Maia Estianty Vs Mulan Jameela Berkebaya: Pesona Bangsawan Lawan Ibu Dewan

Terbaru, kekasih Alyssa Daguise tersebut berhasil naik podium dalam ajang Indonesia Drift Series (IDS) 2024. Al Ghazali yang turun di kelas New Gen merebut posisi runner up.'

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #meski #anak #sambung #antara #yang #disebut #mewarisi #bakat #irwan #mussry

KOMENTAR