Kaesang Tunjuk Gambar Kaos Pecinta Samsul Indonesia, Gibran Rakabuming Raka Cuma Mesem
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat kampanye terbuka di Kota Solo, Senin (22/1/2024). [Suara.com/Ari Welianto]
11:41
29 Januari 2024

Kaesang Tunjuk Gambar Kaos Pecinta Samsul Indonesia, Gibran Rakabuming Raka Cuma Mesem

Kaesang Pangerap bertingkah saat ikut berkampanye Gibran Rakabuming Raka. Kaesang menunjukkan kaos Pecinta Samsul Indonesia di depan kakaknya.

Jelang Pemilu 2024, Gibran Rakabuming Raka gencar melakukan kampanye. Pasangan calon wakil presiden dari Prabowo Subianto itu getol menyapa warga untuk mendulang suara.

Pada Minggu (28/1/2023), pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran menggelar kampanye akbar di Semarang, Jawa Tengah. Kampanye tersebut juga diramaikan oleh tiga ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju yakni Airlangga Hartarto (Golkar), Agus Harimurti Yudhoyono (Demokrat) dan Kaesang Pangarep (PSI).

Tingkah kocak diperlihatkan Kaesang saat duduk di dekat Gibran. Dalam unggahan akun TikTok @/psi.id, kala itu Kaesang duduk bersebelahan dengan istrinya Erina Gudono.

Persis di dekat keduanya ada Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. Saat kamera menyoroti, Kaesang tampak menunjuk gambar Gibran di kaos putih yang ia kenakan.

Kaos itu bertuliskan Pencinta Samsul Indonesia dengan foto Gibran yang tengah dicium pria berkumis. Kaesang meledek kakaknya dengan menunjuk gambar tersebut tanpa mengucap sepatah kata.

Gibran Rakabuming Raka yang melihat tingkah adiknya terlihat mesem-mesem seperti sudah hafal dengan ulah jahil adik bungsunya tersebut.

Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.  [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

"Tersamsul-samsul neh," tulis caption video tersebut.

Warganet yang melihat tingkah dua putra Presiden Joko Widodo tersebut ramai berkomentar. Tak sedikit yang melesek Kaesang 'musuhnya' Gibran.

"Bang Samsul masih trauma tuh," kata warganet. "Musuh terberat Gibran hanya Kaesang," kata warganet lainnya. "Musuh terbesar Mas Samsul adalah adiknya sendiri," tulis warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kaesang #tunjuk #gambar #kaos #pecinta #samsul #indonesia #gibran #rakabuming #raka #cuma #mesem

KOMENTAR