Beda Kado Aaliyah Massaid dan Fuji saat Pacari Thariq Halintar, Jam Tangan Mewah vs Sepatu
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - Fuji dan Thariq Halilintar (Kolase Instagram)
08:47
29 Januari 2024

Beda Kado Aaliyah Massaid dan Fuji saat Pacari Thariq Halintar, Jam Tangan Mewah vs Sepatu

Pada 29 Januari 2024 Thariq Haliintar merayakan ulang tahun. Hadiah dari Aaliyah Massaid dan Fuji saat berpacaran dengan adik Atta Halilintar itu jadi sorotan.

Di hari ulang tahunnya yang ke-25, Thariq Halilintar mendapat kejutan dari kekasihnya, Aaliyah Massaid yang sudah menyiapkan acara sedemikian rupa bersama teman-temannya.

Selain membawakan kue ulang tahun, putri dari Reza Artamevia itu memberikan kado spesial untuk Thariq Halilitar. Bukan sembarang kado, Aaliyah menghadiahi Thariq jam tangan mewah.

Jam tangan itu merupakan produk dari produsen perhiasan dan jam mewah Prancis, Cartier. Thariq Halilintar dibuat terkejut dengan pemberian dari kekasihnya tersebut. Bahkan ia sampai menyalami tangan kekasihnya lalu menempelkannya ke kening.

Kado Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar. (Instagram)Kado Aaliyah Massaid untuk Thariq Halilintar. (Instagram)

Jam itu diduga tipe Santos De Cartier. Merujuk situs resmi, arloji ini dibanderol dengan harga Rp7.050 dolar Amerika atau setara Rp111 jutaan. 

Ada beragam tipe jam tangan untuk model jam tangan Cartier yang satu ini dan dijual dengan harga bervariasi tergantung spesifikasinya.

Meski begitu, tak sedikit publik yang kemudian membadingkan hadiah ulang tahun dari Aaliyah Massaid dan Fuji.

Seperti diketahui, pada 2022 Thariq Halilintar berpacaran dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut. Ketika Thariq berulang tahun ke-24, Fuji memberikan kado berupa sepasang sepatu sepasang sneakers.

Kado dari Fuji saat Thariq Halilintar ultah. (YouTube/AH)Kado dari Fuji saat Thariq Halilintar ultah. (YouTube/AH)

Akun @/fujian_wearing menerangkan sepatu itu adalah Adidas tipe Yeezy boost 350 V2. Merujuk situs resmi, sepatu tersebut kini dijual seharga 220 dolar Amerika atau setara Rp3,4 juta.

Selain sepatu, Fuji juga memberikan hadiah misterius pada momen pertambahan usia Thariq Halilintar tahun lalu seperti terlihat dalam YouTube AH. Hadiah itu diduga lambang cinta yang hanya diketahui oleh keduanya.

Itulah beda kado Aaliyah Massaid dan Fuji saat Thariq Halilintar ulang tahun.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kado #aaliyah #massaid #fuji #saat #pacari #thariq #halintar #tangan #mewah #sepatu

KOMENTAR