Dapat Kejutan dari Aaliyah Massaid, Gestur Thariq Halilintar Disorot: Beda Pas sama Fuji
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
07:52
29 Januari 2024

Dapat Kejutan dari Aaliyah Massaid, Gestur Thariq Halilintar Disorot: Beda Pas sama Fuji

Thariq Halilintar mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid di hari ulang tahunnya yang ke-25. Gestur mantan kekasih Fuji tersebut menjadi sorotan.

Tepat pada 29 Januari 2023, Thariq Halilintar merayakan ulang tahun ke-25. Adik Atta Halilintar tersebut mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari sang pacar Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan sahabat-sahabat Thariq Halilintar sengaja membuat acara untuk merayakan momen pertambahan umur YouTuber yang kini mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) tersebut.

Tampak salah satu ruangan di rumah Thariq Halilintar dihiasi dengan balon dan ornamen ultah. Aaliyah Massaid nampak membawa kue ulang tahun untuk memberikan kejutan kepada Thariq yang datang dengan mata tertutup.

Setelah penutup mata dibuka, Thariq Halilintar berdiri berhadapan dengan kekasihnya. Sementara yang lainnya bersorak sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Pada momen tersebut, Aaliyah Massaid memberikan kado spesial untuk Thariq Halilintar. Bukan kado biasa, putri Reza Artamevia itu menghadiahi kekasihnya dengan arloji mewah dari brand Cartier.

Thariq Halilintar sempat kaget mendapat kado jam mewah dari Aaaliyah hingga digoda dengan teman-temannya yang lain.

"Ini asli, dari Tambun," celetuk seorang rekan Thariq seperti dilihat dari akun TikTok @/ur.circle.

Tak lama, Thariq Halilintar mengajak Aaliyah Massaid bersalaman dan menempelkan tangannya ke kening sebagai bentuk terima kasih.

Alih-alih disambut, gestur Thariq Hallilintar saat mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid justru ditanggapi beragam oleh warganet. Tak sedikit yang menyeret nama Fuji.

"Beda ama Fuji, langsung dipeluk dan disuap," kata warganet. "Mbok dipeluk Thor, kayak SM Fuji, kok malah salim kayak ke tantenya," timpal yang lain. "Kenapa kayak adik salim ke teteh nya....," tulis warganet. "Beda pasangan, beda perlakuan mungkin ya," sahut warganet lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dapat #kejutan #dari #aaliyah #massaid #gestur #thariq #halilintar #disorot #beda #sama #fuji

KOMENTAR