Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Nonton Konser Coldplay di Singapura Bareng Suami
Potret Artis Nonton Konser Coldplay di Singapura (Instagram/@maiaestiantyreal)
21:14
28 Januari 2024

Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Nonton Konser Coldplay di Singapura Bareng Suami

Tepat pada tanggal 27 Januari 2024 adalah hari bahagia bagi Maia Estianty lantaran usianya bertambah satu tahun.

Hal itu pun diunggah oleh Maia Estianty melalui akun Instagram pribadinya. Tak melakukan fancy dinner atau memberi kue ultah, Maia Estianty merayakan ultahnya dengan menonton konser Coldplay bersama sang suami di Singapura.

Pada unggahan tersebut, ia membagikan foto selfie bersama Irwan Mussry dengan latar belakang kerumunan penonton Coldplay.

"Pas nonton Coldplay di Jakarta itu bertepatan dengan ultah suamiku. Today ngulang nonton Coldplay dapet tiketnya pas ulang tahunku ke-48. Yeah, bisa gitu ya?" tulis Maia Estianty.

Jika dilihat pada tempat duduk penonton di konser tersebut, sepertinya Maia Estianty dan Irwan Mussry duduk di deretan CAT 1 dengan harga tiket SGD 298 sekitar Rp3,3 juta/ per tiket.

Tampaknya merayakan ultah dengan menonton Coldplay adalah hal yang sangat sederhana untuk dilakukan, karena ia memiliki sumber kekayaan yang moncer. Berikut adalah deretan gurita bisnis Maia Estianty.

Endorse

Perpisahannya dengan Ahmad Dhani sempat membuat karier Maia di dunia musik meredup. Meski begitu, pundi-pundi rupiah terus mengalir dari sejumlah endorse yang ia terima melalui media sosial. Dengan 22 juta followers Maia cenderung mengiklankan barang mewah seperti make up dan pakaian branded.

Bisnis Kosmetik

Ibunda Al El dan Dul ini juga mempunyai produk kosmetik bermerek EMK hasil kerja samanya dengan doktor kecantikan Amerika Serikat, Thiago Freire. Pemasaran kosmetik ini terpusat di Inggris.

Perusahaan Outsourcing

Pentolan Duo Ratu ini kabarnya juga perusahaan outsourcing atau alih daya yang diberi nama PT Perdana Perkasa Elastindo dengan jumlah karyawan mencapai 7.000-an.

Bisnis Properti

Maia mempunyai hobi membeli apartemen yang kemudian disulap jadi mewah untuk dijual kembali dengan harga yang tinggi. Dari usahanya, terdengar kabar ibu tiga anak ini mempunyai Villa di Bali seharga Rp40 milliar, Villa tersebut dibeli pada 2008 yang lalu.

Channel YouTube

Ibunda Al El dan Dul ini juga punya channel YouTube yang dibuat sejak Juli 2020 lalu. Meski terhitung baru,channel yang diberi nama MAIA AL EL DUL TV ityu telah memiliki satu juta lebih subscriber. Dengan jumlah subscriber sebanyak itu, dalam sebulan Maia bisa meraup penghasilan mulai dari Rp37 juta hingga Rp600 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #rayakan #ulang #tahun #maia #estianty #nonton #konser #coldplay #singapura #bareng #suami

KOMENTAR