Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 8 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aries dan Taurus.(pinkvilla.com)
00:28
8 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aries dan Taurus 8 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Pujian cenderung terasa seperti emas bagi zodiak aries. Tidak ada yang lebih dibutuhkan selain cinta dan kasih sayang pada hari seperti ini.

Waspadalah bahwa kamu mungkin berakhir seperti dempul di tangan yang menghujanimu dengan sanjungan.

Kamu mungkin juga membenci perhatian ini dan tidak mau menerimanya dengan baik. Ini bukanlah sikap yang tepat.

Terima pujian dengan tangan terbuka dan berikan kasih sayang yang sama banyaknya sebagai balasannya.

Jika merasa ada ketegangan dalam hubungan asmara, zodiak taurus mungkin merasa bahwa ini bukan pasangan yang tepat untuknya. Jangan langsung berasumsi bahwa masalahnya ada pada pasanganmu.

Situasi sulit yang melibatkan kebutuhan akan cinta dan kasih sayang kemungkinan akan muncul, terlepas dari situasi atau perusahaannya. Alih-alih mencari orang lain, luangkan waktu untuk menyelesaikan masalah.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aries dan Taurus pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Aries (21 Maret – 19 April)

Cinta Aries

Beberapa orang mengatakan bahwa kamu menghabiskan seluruh hidup untuk berfantasi, meskipun kamu lebih suka berpikir bahwa kamu percaya pada keajaiban.

Planet-planet telah bergerak ke konfigurasi yang mendorongmu untuk tersadar dalam hal satu hubungan yang telah menyita waktu dan perhatianmu untuk sementara waktu.

Kamu menjadi sadar akan motif sebenarnya dari pasanganmu, dan memutuskan untuk mengakhirinya.

Karir Aries

Kamu berada dalam posisi yang tepat untuk membuat perubahan besar di tempat kerja.

Jika merasa lelah dengan pekerjaan yang sedang dijalani saat ini, tinggalkan saja karena sesuatu yang lebih baik sedang menunggu di depan mata. Percayalah bahwa alam semesta akan mendukungmu sekarang.

Kesehatan Aries

Jarang sekali kamu merasa seperti berjalan di atas kulit telur, tetapi merasakannya sedikit akhir-akhir ini.

Mungkin karena kamu menarik begitu banyak perhatian dengan energi yang cemerlang. Berikan sedikit energi yang kuat untuk berolahraga atau melakukan yoga. Singkirkan krim dari atas dan nikmati perasaan yang lebih terpusat.

Keuangan Aries

Meskipun mencoba bertanggung jawab dengan keuangan, semesta membuat gambaran hutang menjadingenting dan tidak stabil. Komunikasi tidak lancar, jadi sebaiknya lakukan semuanya dengan perlahan.

Saat melunasi atau menegosiasikan ulang suku bunga kartu kredit, kesopanan akan memberikan hasil yang lebih baik. Pada waktu jangka pendek, kurangi pengeluaran sehingga kamu dapat mengejar ketertinggalan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Cinta Taurus

Kisah asmara merambah ke dunia fantasi, dan mungkin ada jurang pemisah antara apa yang kamu inginkan dan didapatkan.

Hari ini kamu merasakan dorongan untuk melampaui semua batasan agar menjadi satu dengan cinta yang diinginkan. Ini tidak apa-apa sampai kenyataan datang, dan entah bagaimana alunan musik mistis berubah menjadi ratapan yang berdebu.

Karir Taurus

Kamu akan merasa sangat frustasi karena kurangnya tindakan di tempat kerja. Kamu menunggu langkah berani untuk diambil, tetapi langkah itu tidak pernah datang. Tunggu dan bersabarlah.

Sekarang bukanlah saatnya untuk bertindak gegabah. Kamu memerlukan informasi lebih lanjut terlebih dahulu.

Kesehatan Taurus

Tetap pada jalur sangat penting dan ketika aktif secara fisik secara teratur, tidak banyak stres dalam hidupmu.

Kamu perlu memperhatikan kesehatan fisik dengan serius atau energimu akan terkuras habis. Perluas kesadaran tentang apa arti sehat dengan berbicara bersama teman-teman tentang kebugaran.

Lihat apa yang mereka lakukan untuk meningkatkan kesehatan. Bersikaplah terbuka untuk mencoba hal-hal baru.

Mungkin kamu akan berolahraga atau melakukan yoga bersama, dan merasa itu lebih menyenangkan bagi semua orang.

Keuangan Taurus

Periode ini adalah tentang aktivitas di rumah dan emosi batin. Ini mungkin memunculkan perasaan lama tentang uang, beberapa diantaranya mungkin bukan langkah yang sehat saat ini.

Teknologi mungkin juga mengganggu, karena kamu berjuang untuk tidak membuang komputer ke luar jendela. Perasaan seseorang terluka oleh tindakanmu, jadi simpan danamu untuk hari yang lebih cerah.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aries #taurus #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR