Matching dengan Stroler Puluhan Juta, OOTD Mewah Syahrini Tenteng Hermes Dua Warna Curi Perhatian
OOTD Mewah Syahrini Berjalan-jalan dengan Bayinya (Instagram)
20:34
7 Oktober 2024

Matching dengan Stroler Puluhan Juta, OOTD Mewah Syahrini Tenteng Hermes Dua Warna Curi Perhatian

Syahrini tengah berbahagia menikmati perannya sebagai seorang ibu baru. Dua bulan usai melahirkan, istri Reino Barack tersebut kembali membagikan aktivitasnya berjalan-jalan dengan gaya elegannya. 

Pelantun 'Sesuatu' tersebut menunjukkan kembali OOTD (Outfit of the Day) serba cokelat yang matching dengan stroller mewah putri kecilnya yang berharga fantastis. 

Pada postingan terbarunya, Syahrini berjalan-jalan dengan busananya yang mewah. Ia tampak mengenakan setelan berkancing cokelat yang senada dengan celananya.

Syahrini menambahkan blazer berwarna broken white dengan material bertekstur serta belt cokelat dari brand Loewe yakni Loewe Anagram Wide Belt in tan and gold dengan harga Rp10,6 juta di situs FWRD. 

Baca Juga: 4 Outfit Kerja ala Raline Shah, Bikin Kamu Tampil Classy di Kantor!

OOTD Mewah Syahrini Berjalan-jalan dengan Bayinya (Instagram)OOTD Mewah Syahrini Berjalan-jalan dengan Bayinya (Instagram)

Untuk melengkapi penampilannya, seperti biasa Syahrini tak lupa meneteng sebuah tas Hermes Kelly dua warna yakni cokelat tua dan muda, yang merupakan tipe K32 retourne 2way ebene & gold leather with gold hardware yang harga bekasnya di situs Farfetch mencapai 11.823 USD atai Rp186 juta. 

Sementara untuk alas kakinya dengan ballet shoes dari brand Alaia dengan harga 1.024 USD atau Rp16 jutaan. Tentu saja OOTD Syahrini yang fantastis ini mendapatkan banyak sorotan.

Terlebih, Syahrini juga memperlakukan putri kecilnya bak princess dengan barang-barang mewah seperti yang biasa ia kenakan. 

Selimutnya saja berasal dari brand Hermes, yakni H Avalon Cabriole Blanket dengan komposisi bahan 90% kain wol merino dan 10% wol kasmir yang diketahui dibanderol dengan harga Rp19 juta!

Baca Juga: Inspirasi OOTD Kemeja Flanel ala Selebriti, Bisa Buat Couple-an Juga, Lho!

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #matching #dengan #stroler #puluhan #juta #ootd #mewah #syahrini #tenteng #hermes #warna #curi #perhatian

KOMENTAR