Potret Rumah Baru Sensen, Hasil Kerja 8 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad
Sensen Ahmad berhasil mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah setelah 8 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad.
17:00
7 Oktober 2024

Potret Rumah Baru Sensen, Hasil Kerja 8 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad

Isu soal Sensen yang dituding sudah berhenti kerja dari Raffi Ahmad pun sempat berhembus akhir-akhir ini. Namun, Sensen pun buru-buru mengklarifikasi dan menyebut bahwa isu tersebut adalah fitnah.

Melalui akun Tiktoknya @sensenrans17, Sensen pun mengaku bahwa dirinya masih aktif bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad dan masih ikut ke berbagai lokasi syuting.

Kegigihan asisten Raffi Ahmad, Sensen selama bekerja sebagai pegawai di RANS Entertainment sendiri membuahkan hasil yang menyenangkan. Sebab di awal tahun 2024 lalu, Sensen sempat memamerkan rumah barunya yang ia beli dari hasil keringatnya sendiri. Hal ini pun diapresiasi penuh oleh Raffi Ahmad.

Sultan Andara itu bahkan sempat menyambangi rumah baru Sensen yang berada di Depok Maharaja, Jawa Barat tersebut.

Baca Juga: Segini Gaji Sensen selama Jadi Asisten Raffi Ahmad, Pantas Bantah Resign

Lalu, seperti apa potret rumah baru Sensen yang berhasil ia beli? Simak inilah selengkapnya.

Harga Rumah Capai Rp1 Miliar Lebih

Harga Rumah Capai Rp1 Miliar (Youtube/RANS Entertainment)Harga Rumah Capai Rp1 Miliar (Youtube/RANS Entertainment)

Rumah mewah Sensen yang berada di Perumahan Depok Maharaja, Depok, Jawa Barat pun sempat diunggah di konten Youtube RANS Entertainment. Rumah yang didominasi warna hitam putih tersebut berdiri kokoh di samping tanah kosong yang diketahui juga milik Sensen. Tampak luar rumah dua lantai ini pun juga terlihat elegan dengan tiang rumah berwarna hitam sebagai pancang, memberikan kesan kokoh dan mewah.

Model Rumah American Style

Model Rumah American Style (Youtube/RANS Entertainment)Model Rumah American Style (Youtube/RANS Entertainment)

Sensen pun mengaku sengaja membeli rumah tersebut agar bisa memiliki hunian yang nyaman terutama ketika keluarganya sedang berkunjung ke rumahnya. Ia juga mengaku bahwa rumah ini cocok dengannya yang suka model American Style. "Rumah ini tipe American Style, aa," ucap Sensen kepada Raffi dalam konten Youtube tersebut.

Sempat Bermasalah dengan Desain Interior

Sempat Bermasalah dengan Desain Interior (Youtube/RANS Entertainment)Sempat Bermasalah dengan Desain Interior (Youtube/RANS Entertainment)

Salah satu sudut di lantai dua rumah yang berada di dekat tangga yaitu lemari wardrobe sempat diprotes oleh Raffi. "Ini kenapa disini? Orang mau ngapain disini," ujar Raffi ke Sensen.

Sensen pun mengaku bahwa desain lemari yang diletakkan dekat tangga tersebut merupakan kesalahan dari desainer interior yang ia daulat untuk mendesain rumahnya.

Baca Juga: Baru Pakai 3 Kali, Sule Pilih Timbun Kolam Renang di Rumah Mewahnya

"Ini nih aslinya gak disini, gak mau disini, tapi gara-gara orangnya (desainer interior) jadi ditarok disini, orang mau apa, yang dikerjain apa," gerutu Sensen menjawab ucapan Raffi.

Sensen mengaku langsung mencari desainer interior lain yang bagus dan bertanggung jawab atas hasil karyanya sehingga kini rumahnya masih direnovasi ulang.

Kamar Mandi Ala Hotel

Kamar Mandi ala HotelKamar Mandi ala Hotel

Tak hanya itu, di kamar utama Sensen pun ingin mewujudkan kamar mandi ala hotel lengkap dengan shower, bath tup, dan perlengkapan kamar mandi lain agar ia nyaman berada di rumah.

Dinding kamar mandi juga telah dilengkapi dengan keramik berwarna abu-abu sehingga tidak memberikan kesan kotor jika dipakai terus menerus.

Pilih Konsep Dapur Modern

Pilih Konsep Dapur ModernPilih Konsep Dapur Modern

Sensen juga memilih untuk membangun dapur dengan konsep modern semi open kitchen. Hal ini dikarenakan beberapa lahan di belakang rumahnya akan digunakan Sensen untuk membuat ruang terbuka untuk keluarganya berkumpul.

Kerja keras Sensen untuk membangun rumahnya sendiri ini pun dipuji oleh Raffi. Usai berkunjung ke rumah Sensen, Raffi dan Sensen juga menyempatkan untuk berkunjung ke rumah asisten Nagita Slavina, Mbak Lala yang berada tak jauh dari rumah Sensen.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #potret #rumah #baru #sensen #hasil #kerja #tahun #jadi #asisten #raffi #ahmad

KOMENTAR