BEMP Sukses Buka Opening Crowd untuk Kembangkan Potensi Peserta
Pembukaan Crowd. (Dok: Crowd)
15:44
7 Oktober 2024

BEMP Sukses Buka Opening Crowd untuk Kembangkan Potensi Peserta

Department Stakeholder Engagement Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi (BEMP) Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital telah sukses menyelenggarakan Opening Crowd (Creativity Over the Wildest Dream) yang diadakan secara daring melalui Zoom.

Crowd hadir dengan berbagai perlombaan untuk mengembangkan potensi peserta, dengan tema "Colors of Culture". 

Opening Crowd 8.0 diawali pembukaan oleh Devara Alfaritzi Wiraka dan Shafa Shafira Najah selaku Master Of Ceremony pada acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Decency Ananda selaku Ketua Pelaksana Crowd 8.0, Asep Sugiarto, M.Si., selaku Koordinator Prodi Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital dan Komunikasi Digital, dan  pemotongan pita oleh Dr. Abdul Haris Fatgehipon, M.Si., selaku Dekan Wakil III Fakultas Ilmu Sosial.

Selain itu, terdapat 2 pertunjukan bakat, yaitu pembacaan puisi oleh Bela Fitri Anjani dan duet oleh Devara sebagai pianis dan Naomi sebagai vokalis.

Tahun ini, Crowd berlangsung meriah dengan dukungan dari berbagai sponsor, antara lain Onix Frangrance, Indofood, PT Mustika Trimegah Logistik, PT Jaya Bersama Safety, PT Sahila Rahma Usaha, Khongguan, serta support event Crowd 8.0 dari Suara.com.

Baca Juga: Pengalaman Unik Menanti di Desa Wisata Jayapura: Perlu Dukungan Pemerintah-Masyarakat

Crowd 8.0 masih open registration reguler 1 di tanggal 27 September - 31 Oktober. Untuk kalian yang tertarik dan memiliki minat bakat di lomba-lomba tersebut, bisa langsung mengisi link pendaftaran atau menghubungi cp.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #bemp #sukses #buka #opening #crowd #untuk #kembangkan #potensi #peserta

KOMENTAR