Sampai Viral, 3 Selebgram Ini Berani Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat Sosial Media
Ira Nandha. [Instagram]
18:03
9 Januari 2024

Sampai Viral, 3 Selebgram Ini Berani Bongkar Perselingkuhan Suami Lewat Sosial Media

Sepanjang 2023, tercatat ada beberapa kasus perselingkuhan yang dialami sejumlah selebgram wanita tanah air. Mereka tak segan membongkar perselingkuhan pasangan sendiri lewat media sosial.

Mereka dengan gamblang membongkar foto hingga chat mesra dan mesum pasangan bersama selingkuhannya, hingga viral menjadi konsumsi publik.

Berikut tiga selebgram yang membongkar perselingkuhan suami sendiri sepanjang 2023 kemarin.

1. Lady Nayoan

Potret Lady Nayoan (Instagram/@ladynayoan)Potret Lady Nayoan (Instagram/@ladynayoan)

Pada Juni 2023 lalu, Lady Nayoan membongkar bahwa sang suami yakni aktor Rendy Kjaerneet selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Lady mengunggah percakapan mesra Rendy dan Syahnaz lewat aplikasi ojek online.

Ia mengaku sudah mengetahui keduanya selingkuh pada 2022 kemarin. Setelah sempat mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Juli 2023, Lady dan Rendy akhirnya memutuskan rujuk.

2. Hanum Mega

Hanum Mega [Instagram/@real.hanummegaa]Hanum Mega [Instagram/@real.hanummegaa]

Kasus perselingkuhan yang tak kalah menghebohkan berasal dari selebgram Hanum Mega. Ia membongkar perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang, meski kala itu tengah mengandung anak kedua.

Lewat Instagram pada Juni 2023 lalu, ia mengunggah isi chat mesum sang suami beserta selingkuhannya. Kabarnya kini mereka sudah resmi diputuskan bercerai oleh pengadilan.

3. Ira Nandha

Ira Nandha. [Instagram]Ira Nandha. [Instagram]

Selebgram sekaligus TikToker Ira Nandha mengungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, pada akhir Desember 2023. Suaminya yang berprofesi sebagai pilot itu selingkuh dengan salah satu pramugari.

Ira pun mengunggah sederet percakapan mesra dan berbau mesum sang suami dengan selingkuhannya di Discord. Karena viralnya skandal perselingkuhan itu, Elmer kabarnya harus menghadapi sanksi disiplin.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sampai #viral #selebgram #berani #bongkar #perselingkuhan #suami #lewat #sosial #media

KOMENTAR