Seru dan Romantis, Cobain 5 Kegiatan Spouse Day Ini Yuk!
Ilustrasi pasangan merayakan Spouse Day 
16:35
25 Januari 2024

Seru dan Romantis, Cobain 5 Kegiatan Spouse Day Ini Yuk!

- Pernahkah kamu mendengar tentang Spouse Day? Selain di hari Valentine, Spouse Day atau hari pasangan juga jadi momen tepat untuk merayakan kebersamaan dengan si dia!

Spouse Day diperingati setiap tanggal 26 Januari. Di hari yang spesial ini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan agar makin mengenal dan mengapresiasi satu sama lain.

Nah, ada berbagai macam kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Spouse Day, misalnya mengajak si dia mengunjungi tempat baru, menghabiskan quality time bersama, atau memberikan hadiah kepada pasangan. 

Agar Spouse Day makin berkesan, cek ide kegiatan dan hadiah yang bisa kamu berikan kepada pasangan berikut ini. 

1. Piknik Seru dengan Cara Baru
Makan bersama pasangan memang merupakan ide nge-date favorit. Di Spouse Day ini, kamu bisa ajak pasangan makan siang dengan cara yang berbeda, yaitu dengan piknik di taman. 

Selain beda dari biasanya, piknik bisa jadi pilihan kegiatan yang tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas harian dan menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tersayang.

Biar makin berkesan, kamu bisa memberikan hadiah dengan cara membawakan menu makan siang untuk satu sama lain, sambil disisipi game kecil-kecilan. 

Tiap pasangan bisa memberikan clue makan siang yang mereka inginkan, dan pasangannya harus membawa menu makanan sesuai clue tersebut. Salah atau benar tidak jadi masalah, justru momen ini akan jadi pembahasan seru untuk mengetahui makanan favorit pasangan. 

Kamu bisa membeli perlengkapan makan dengan tas piknik, sehingga makanan tetap hangat dan praktis saat dibawa bepergian. 

(Kiri-Kanan) ecentio Tas Bekal - LocknLock Gift Set Food Container (Kiri-Kanan) ecentio Tas Bekal - LocknLock Gift Set Food Container

2. Ciptakan Suasana Romantis Lewat Musik dan Permainan
Ingin merayakan momen ini dengan  suasana romantis? Candle light dinner enggak harus selalu mahal, kok! Kamu bisa mengajak pasangan merayakan spouse day dengan bikin candle light di rumah.

Selain menata meja dan memesan makanan favorit, coba deh tambahkan musik yang bisa membuat suasana jadi lebih romantis. Kamu bisa menikmati lagu-lagu favorit bersama pasangan dengan kualitas suara yang lebih baik dan nuansa yang lebih klasik dengan vinyl records

Untuk menambah keseruan, coba ajak si dia bermain permainan sederhana, seperti bermain kartu yang berisi pertanyaan tentang pasangan, yang bisa di beli di Lazada. Dijamin, hubungan kamu dengan pasangan akan makin dekat dan romantis!

Bluetooth Turntable dengan Speaker Vintage Phonograph (Kiri-Kanan) Bluetooth Turntable dengan Speaker Vintage Phonograph - Kartu permainan yuk ngobrol bareng pasangan

3. Olah Raga Bersama, Jadi Lebih Ceria
Kapan nih kamu terakhir berolahraga? Yuk mulai jalankan hidup sehat bareng ayang dengan membeli perlengkapan olahraga!

Yang perlu kamu tahu, banyak penelitian yang mengatakan bahwa berolahraga dapat meningkatkan hormon kebahagiaan, sehingga momen olahraga bersama bisa mulai dilakukan pada Spouse Day

Cukup pilih olahraga sederhana yang dapat dilakukan berdua seperti lari bersama ataupun workout di rumah. Agar lebih bersemangat, kamu bisa memberikan hadiah berupa outfit ataupun sepatu training matching bareng pasangan.

(Kiri-Kanan) for her: LAICA - Essential Sweatshirt Olahraga Wanita, Nike Women's Air Max 90 Shoes
(Kiri-Kanan) for him: Nike Kaos Lengan Pendek Lari Pria, Nike Sepatu Pria Air Max SC Leather (Kiri-Kanan) for her: LAICA - Essential Sweatshirt Olahraga Wanita, Nike Women's Air Max 90 Shoes | (Kiri-Kanan) for him: Nike Kaos Lengan Pendek Lari Pria, Nike Sepatu Pria Air Max SC Leather (Lazada)

4. Anti Boring, Nonton Bareng Pasangan Bikin Erat Bonding
Mau rayakan Spouse Day tapi cuaca hujan dan malas keluar rumah? Enggak masalah. Kamu tetap bisa menciptakan momen seru bareng pasangan dengan streaming film di rumah sambil menggunakan proyektor yang membuat suasana lebih dramatis. 

Jangan lupa siapkan cemilan favorit dan atur pencahayaan dengan lampu LED, sehingga suasana jadi terasa beda dan lebih berkesan!

proyektor buat nonton bareng (Kiri-Kanan) Tripsky Proyector T2MIN - M96 Proyektor T300

5. Beri Surprise ke Pasangan dengan Tiket Liburan ke Kota Impian 
Liburan bersama pasangan adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan suasana yang lebih romantis. Siapa sih yang enggak senang liburan ke destinasi impian atau sekadar staycation di hotel yang nyaman bareng orang tersayang? 

Sambil liburan bersama, kamu bisa menjelajahi tempat-tempat wisata baru, mencoba aktivitas seru bersama, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Oh ya, pastikan untuk booking pesawat dan hotel jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga terbaik. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Lazada untuk mencari tiket pesawat dan hotel dengan harga terjangkau, sehingga bisa menghemat biaya liburan.

beli tiket pesawat di lazada (Kiri-Kanan) Contoh Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Aplikasi Lazada - Pemesanan Hotel Melalui Aplikasi Lazada

Itu dia beberapa rekomendasi kado yang bisa kamu berikan ke si dia saat Spouse Day nanti. Enggak perlu repot, semua kado tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di Lazada. 

Pantau terus aplikasi dan akun media sosial Lazada Indonesia di Instagram @lazada_id dan TikTok @lazadaid untuk berbagai promo menarik dan keseruan lainnya. Jangan lupa unduh aplikasi Lazada yang tersedia secara gratis di App Store atau Google Play, ya!

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #seru #romantis #cobain #kegiatan #spouse

KOMENTAR