Haji Alwi Ruslan Punya Istri Berapa? Mertua Putri DA Terapkan Poligami
Haji Alwi Ruslan Punya Istri Berapa (instagram)
13:28
25 Januari 2024

Haji Alwi Ruslan Punya Istri Berapa? Mertua Putri DA Terapkan Poligami

Nama Haji Alwi Ruslan ikut menjadi perhatian publik karena Putri DA menikah dengan salah satu anaknya, yaitu Abdul Azis. Terungkap bahwa Hari Alwi merupakan crazy rich kalimantan Timur yang pernah menikah lebih dari dua kali. Lantas, Haji Alwi Ruslan punya istri berapa?

Putri Isnari atau lebih dikenal sebagai Putri DA telah menerima uang panai sebesar Rp 2 miliar dari calon suaminya. Hal itu dianggap lumrah lantaran mertuanya, Haji Alwi Ruslan merupakan pengusaha batu bara yang dikabarkan pernah menikah sebanyak tujuh kali. 

Akan tetapi, pernikahan tersebut tak semuanya berjalan mulus. Haji Alwi Ruslan pun dikabarkan menerapkan poligami pasalnya diketahui tidak hanya memiliki satu istri.

Pernikahan pertama sampai keempat sudah pisah ranjang dan sekarang memiliki hanya tiga istri saja. Ia bersama istri kelima sampai ketujuh. Mereka adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, dan Suci Rahmah Indryani. Ketiganya sudah menyandang gelar Hajjah.

Ketiga istri Haji Alwi Ruslan ini juga aktif di media sosial masing-masing. Dari unggahan di sosial media, mereka tampak akrab satu sama lain.

Maulida Oktapiana tampak sering menerima endorse dan menjalankan usaha Umi Shafa Shop. Ketika menikah dengan Haji Alwi, ia berusia 24 tahun. 

Sedangkan Rheny Yuliana, ia juga populer sebagai brand ambassador sejumlah produk. Ia menikah dengan Haji Alwi ketika berusia 21 tahun. 

Terakhir, Suci Rahmah Indryani, adalah jebolan ajang pencarian bakat "KDI" dan ia memiliki usaha berupa menjual produk-produk kesehatan, makanan dan minuman sehat, perawatan wanita, produk kecantikan, dan pakaian wanita. Istri ketujuh Haji Alwi ini menikah dengan crazy rich Kalimantan itu saat masih berusia 18 tahun. 

Selain memiliki bisnis di bidang batu bara, Haji Alwi Ruslan sendiri merupakan pemilik perusahaan konstruksi, PT. ADJ (Alwi Dondang Jaya). Pria asal Kalimantan Timur ini juga berjiwa sosial tinggi, ia memberangkatkan 318 orang menjalani ibadah umrah pada September 2022 lalu.

Mereka diberangkatkan bersama dengan satu pesawat ke Tanah Suci. Pria ini telah bercita-cita memberangkatkan umrah jemaah dalam satu pesawat sejak 2009 dan keinginan itu terwujud 13 tahun kemudian. 

Demikian itu informasi sosok Haji Alwi Ruslan yang menjadi mertua Putri DA. Jika ditanya Haji Alwi Ruslan punya istri berapa, ia memiliki tiga istri sah yang masih hidup bersamanya. Itu berarti Putri DA akan memiliki tiga ibu mertua.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #haji #alwi #ruslan #punya #istri #berapa #mertua #putri #terapkan #poligami

KOMENTAR