25 Kata-Kata Isra Miraj 2024 Sederhana dan Penuh Makna Mendalam
Kata-Kata Isra Miraj 2024 (Freepik)
12:00
25 Januari 2024

25 Kata-Kata Isra Miraj 2024 Sederhana dan Penuh Makna Mendalam

Setiap tahun, umat muslim di seluruh dunia akan memperingati atau merayakan Isra Mi’raj. Di Indonesia sendiri perayaan Isra Mi’raj jatuh jatuh pada hari Kamis, 8 Februari 2024 mendatang. Untuk memeriahkannya, berikut 25 kata-kata Isra Miraj 2024

Berkirim kata-kata Isra Miraj 2024 bisa menjadi salah satu cara untuk menyebar kebaikan. Apalagi, bila kata-kata tersebut mengandung doa dan harapan baik bagi sesama umat Islam. Sebab Isra Miraj biasanya menjadi momentum untuk mengerjakan amal kebaikan. 

Tak perlu bingung menyusun kata-kata, berikut kumpulan contoh kalimat Isra Miraj 2024 yang bisa dijadikan imspirasi. Mari simak, yuk! 

25 Kata-Kata Isra Miraj 2024 

Kata-kata Isra Miraj sebenarnya tak perlu menggunakan kalimat yang panjang dan belibet. Sebab yang paling penting adalah makna dari kata-kata itu sendiri bagi orang yang menerimanya. Berikut adalah contoh kata-kata Isra Miraj 2024 yang sederhana namun penuh makna: 

1. Semoga diperingatan Isra Miraj 1445 H/2024 M ini sebagai umat muslim kita senantiasa semakin dekat dan bertakwa kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. 

2. Di peringatan Isra Mi’raj 2024 kali ini semoga menjadikan kita semua sebagai pribadi yang lebih baik dan senantiasa menjalankan apa yang telah di perintah dan dilarang oleh Allah SWT. 

3. Tidak dipungkiri jika perjalanan Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi’raj merupakan sebuah semangat bagi umat muslim di dunia untuk selalu meneladani Rasulullah SAW Selamat memperingati Isra Mi’raj 2024. 

4. Memperingati Isra Miraj mengajarkan kita tentang arti dari keikhlasan dan kesabaran dalam menghadapi segala cobaan hidup. Semoga kita bisa mencontoh dan meneladani suri tauladan kita, nabi Muhammad SAW. 

5. Di hari Isra Miraj kali ini, semoga kita selalu diberikan petunjuk yang lurus oleh Allah SWT dalam menjalani kehidupan. 

6. Isra Miraj menjadi peristiwa penting bagi seluruh umat Islam di dunia. Guna mengingat perjalanan suci dari Nabi Muhammad SAW, alangkah baiknya kita peringati dengan membaca doa. Semoga kita semua bisa termasuk golongan hamba-Nya yang taat. 

7. Sebuah perjalanan yang agung serta penuh hikmah dalam Isra Miraj harus selalu kita ingat. Semoga segala hikmah dan kebahagian selalu menyertai kita dan bisa mendapatkan kesempurnaan iman dalam juga kehidupan di dunia hingga akhirat. 

8. Dengan adanya peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 2024, marilah kita jadikan ibadah sholat sebagai kebutuhan dan cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat. 

9. Jadikanlah momen Isra Mijrah 2024 sebagai motovasi untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT. Selamat Hari Isra Miraj 1445 H. 

10. Perjuangan Islam tak hanya berhenti sampai disini. Sebagai seorang muslim, marilah kita senantiasa selalu memperbaiki diri dengan menjalankan apa yang telah diperintah Allah Swt dan menjauhi apa yang dilarang-Nya. Selain itu, baiknya kita selalu bershalawat kepada baginda Nabi Muhammad SAW. 

11. Semoga di peringatan hari Isra Mi’raj 2024 kali ini, menjadikan kita sebagai sosok yang lebih baik lagi, lebih taat serta lebih rajin beribadah kepada Allah SWT. Tak lupa semoga kita selalu meneladani sifat serta sikap dari baginda Nabi Muhammad SAW. 

12. Jangan perhnah berputus asa dan berhenti untuk selalu belajar meneladani sifat dan sikap Rasulullah SAW. Semoga dalam peringatan Isra Mi’raj 1445 H ini, kita semua mendapatkan syafaat yang tiada hentinya sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

13. Marilah kita memuji apa yang dilihat oleh Nabi Muhammad Saw dan juga tak lupa memuji makna dari perjalanannya. 

14. Semoga kita bisa mengambil kesempatan pada hari yang mulia ini dan membuat sebuah harapan untuk masa depan kita yang sejahtera dari Allah SWT. 

15. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW semoga semakin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an supaya selalu menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati bagi setiap kaum Muslim yang mendengarnya. 

16. Isra Miraj 2024, menjadi pengingat dari perjalanan suci yang dolakukan oleh Rasulullah dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha. Untuk itu, mari kita menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj. 

17. Saya megucapkan selamat memperingati hari Isra Mi’raj 2024 untuk seluruh umat Islam di dunia. Semoga kita menjadi umat yang selalu taat dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. 

18. Peringatan Isra Mi’raj menjadi momentum penting bagi umat muslim di dunia. Oleh karena itu, dalam peristiwa Isra Mi’raj, Rasulullah diperintahkan oleh Allah untuk menunaikan shalat 5 waktu. 

19. Dalam peringatan Isra Mi’raj 2024 kali ini, kita bisa menjadikan momen penuh berkah tersebut untuk sama-sama berdoa kepada Allah SWT dan senantiasa bershalawat kepada Rasulullah Saw sehingga kita semua diberikan perlindungan dan kebahagiaan. 

20. Sebagai umat muslim, sudah seharusnya menjadilan peristiwa Isra Mi’raj begitu penting dan istimewa lantaran dari sinilah kita diperintah untuk melaksanakan shalat 5 waktu. Selamat memperingati Isra Mi’raj 2024. 

21. Untuk selurhuh umat islam di seluruh dunia, selamat hari Isra Mi’raj 2024, semoga sebagai umat Nabi Muhammad Saw, kita tidak lelah untuk menyebarkan segala kebaikan sesuai apa yang sudah diajarkan oleh Beliau. 

22. Sebagai umat Nabi Muhammad Saw, sudah selayaknya kita meneladani sikap serta sifat baik beliau. Tepat di momen Isra Mi’raj 2024 kali ini, marilah bersama-sama untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat dan lebih taat lagi kepada Allah SWT. 

23. Mari wujudkan ukhuwah islamiah di hari peringatan Isra Mi’raj 2024 ini dan semoga selurij umat islam di dunia semakin damai, bahagia, sejahtera dan tetap bersatu. Selamat hari peringatan Isra Mi’raj 1445 H. 

24. Semoga momen Isra Miraj 1445 H bisa memperkuat amalan kita akan kewajiban shalat lima waktu. 

25. Dengan momen peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita semua jadikan shalat sebagai kebutuhan dan cahaya untuk kehidupan dunia dan juga akhirat. 

Demikianlah 25 kata-kata Isra Miraj 2024 sederhana namun penuh makna. Semoga peringatan Isra Miraj kali ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT! 

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #kata #kata #isra #miraj #2024 #sederhana #penuh #makna #mendalam

KOMENTAR