Kuliah di IPB, 5 Potret Anak Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah Sudah Jadi Mahasiswi
Transformasi Nasywa Nathania Anak Desy Ratnasari (Instagram/@desyratnasariterdepan)
17:17
24 Januari 2024

Kuliah di IPB, 5 Potret Anak Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah Sudah Jadi Mahasiswi

Anak semata wayang Desy Ratnasari dengan mantan suaminya Sammy Hamzah yaitu Nasywa Nathania jadi sorotan karena melarang ibunya datang ke kampus karena berisiko membuat situasi tidak kondusif.

Perlu diketahui Nasywa merupakan perempuan kelahiran 21 Juli 2002 dan saat ini sedang berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia khawatir, popularitas ibunya saat datang ke kampus bisa mengganggu ketenangan tempatnya mengenyam pendidikan.

Akibat keputusan ini, tidak sedikit warganet yang dibuat penasaran dengan potret Nasywa Nathania, berikut ini rangkuman suara.com, Rabu (24/1/2024).

1. Nasywa di luar negeri

Sebagai seorang mahasiswa, penampilan Nasywa terlihat sederhana hanya berupa straight pants dan kaus putih sebagai inner, lalu dilapisi jaket baseball sebagai outer, tidak lupa dengan hijab segi empat sederhana.

2. Saat hangout

Selaiknya anak yang dibesarkan dengan ibu tunggal, Nasywa terbilang sebagai anak yang mandiri. Kepribadian ini membuat Nasywa memilih outfit sederhana. Buktinya, ia terlihat tampil adanya saat hangout.

Hanya berupa outfit tunik dan straight pants linen, hijab segi empat dan totebag ikonik dengan motif mangkok bakso khas bergambar ayam jago.

3. Pede selfie

Perempuan berusia 21 tahun ini tampil percaya diri mengunggah foto selfie di media sosial pribadinya. Bahkan putri dari Desy Ratnasari dan Sammy Hamzah ini juga pede berfoto dengan mimik tidak biasa. Foto ini memperlihatkan kecantikan alami Nasywa yang diturunkan Desy Ratnasari.

4. Gaya hijab ala ibu

Selaiknya buah tidak jatuh dari pohonnya, maka begitu juga dengan Nasywa menampilkan gaya hijab yang sama seperti yang kerap dipakai sang ibunda. Hijab itu berupa inner hingga menutupi leher, lalu ditutup dengan hijab pashmina yang diberikan tersampir di bahu dan pundaknya.

5. Hijab kupluk

Selaiknya remaja pada umumnya, ternyata Nasywa kerap bertingkah aneh dan menggemaskan. Hal ini terlihat dari potretnya yang percaya diri mengenakan hoodie kuning dan menjadikan kupluk sebagai hijab. Ia juga menggunakan kacamata hitam bulat yang membuatnya terlihat seperti alien.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #kuliah #potret #anak #desy #ratnasari #sammy #hamzah #sudah #jadi #mahasiswi

KOMENTAR