Apa Pekerjaan Edwin Bahari? Brondong Beda 19 Tahun Berani Lamar Anisa Bahar
Anisa Bahar dan Edwin Bahari. [Instagram]
13:08
5 Oktober 2024

Apa Pekerjaan Edwin Bahari? Brondong Beda 19 Tahun Berani Lamar Anisa Bahar

Edwin Bahari dikabarkan telah melamar kekasihnya, Anisa Bahar. Hal ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh Juwita Bahar selaku putri Anisa. Publik pun menyoroti usianya yang lebih muda 19 tahun dari Anisa.

Oleh karena itu, sumber penghasilan Edwin Bahari ikut menuai sorotan. Pasalnya, ia dianggap berani melamar wanita yang bisa saja menjadi ibundanya. Berikut informasi seputar pekerjaannya yang telah terangkum.

Pekerjaan Edwin Bahari

Dari Anak Asuh Jadi Pacar Brondong, Sosok Erwin Bahari Jadi SorotanDari Anak Asuh Jadi Pacar Brondong, Sosok Erwin Bahari Jadi Sorotan

Pemilik nama lengkap Edwin Farrasandy Adhitama itu lahir di Tegal pada tahun 1996. Ia diketahui merupakan anak asuh Anisa Bahar yang sebentar lagi menjadi suaminya. Usia pasangan ini terpaut jauh, yakni 19 tahun.

Baca Juga: Anisa Bahar Diduga Kena Santet, Muncul Pasir hingga Belatung di Rumahnya

Edwin sendiri dikenal sebagai sosok yang tertarik dengan dunia musik. Ia diketahui pernah membuat sebuah band dan secara pribadi merilis sebuah single cover berjudul 'Ketahuan' milik Matta Band pada 2023 silam.

Dalam cover milik Edwin tersebut, Anisa Bahar menjadi model video klip. Adapun sebelumnya, ia mengawali karier sebagai bintang iklan. Lalu, ia juga membintangi sinetron berjudul Love Story The Series. 

Edwin juga sempat menjajal akting di sejumlah FTV. Tak hanya di dunia hiburan, ia kerap menjadi caleg DPR RI Dapil IX Jawa Tengah untuk daerah pemilihan (dapil) Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Brebes.

Ia maju nyaleg bersama Anisa Bahar, namun keduanya tak lolos ke Senayan. Saat ini, mereka kembali disibukkan dengan aktivitas di dunia tarik suara. Tak lupa, mereka juga mungkin tengah mempersiapkan pernikahan.

Juwita Bahar Beri Pesan untuk Anisa dan Edwin 

Baca Juga: Anisa Bahar Pacari Brondong Beda 19 Tahun, Diduga Bakal Nikah Lagi

Juwita Bahar [Suara.com/Evi Ariska]Juwita Bahar [Suara.com/Evi Ariska]

Kabar tersebut sudah diketahui oleh Juwita Bahar selaku putri Anisa. Ia bahkan menyaksikan langsung momen lamaran ibundanya. Ia mengungkapkan bahwa sang ibu dilamar kekasihnya di atas perahu.

"Itu ada aku di situ, aku lihatin saja. Iya (mama dilamar Edwin) di perahu," ungkap Juwita Bahar dalam tayangan Rumpi No Secret Trans TV pada Selasa (1/10/2024).

Juwita Bahar juga kerap memberi pesan ke Anisa jika memang ingin menikah lagi. Ia memintanya ibundanya untuk istikamah karena pernikahan sebelumnya sering gagal. Ia berharap dengan Edwin ini yang terakhir.

"Kayaknya harus istikamah dulu, yakinin dulu, karena enggak sekali saja mama gagal kan. Aku berharap sebagai anak, ini yang terakhir kalau memang mama mau menikah," kata dia.

Tak hanya itu, Juwita turut memberi nasihat ke Edwin Bahari agar bisa memiliki rasa sabar yang besar. Hal ini dikarenakan sifat Anisa yang seringkali seperti seorang ABG. Terlebih ketika dirinya sedang kesal atau ngambek.

"Aku sih selalu bilang ke Edwin yang sabar saja kalau ngadepin sifat ABG-nya mama, karena mama ABG-nya kadang muncul kayak ngambek, marah, cemburu," ujar Juwita.

"Betul sampai disuapin. Mama aku kayak ABG banget, apalagi kalau ngambek, Edwin-nya sabar. Sebelum-sebelumnya enggak tahu, karena masing-masing juga, sama yang sekarang baru lihat yang ini," ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, Anisa Bahar saat ini masih berstatus janda usai bercerai dengan Dian Esha Fauzan Prasetya pada tahun 2016 lalu. Hampir 10 tahun menjanda, ia yang belum menikah lagi akhirnya dilamar sang kekasih.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pekerjaan #edwin #bahari #brondong #beda #tahun #berani #lamar #anisa #bahar

KOMENTAR