Bakal Lepas Masa Lajang, Frans Faisal dan Indah Survei Lokasi Pernikahan: Intip Ballroom Mewah?
Frans Faisal dan Indah Tri Pertiwi. [TikTok]
09:50
5 Oktober 2024

Bakal Lepas Masa Lajang, Frans Faisal dan Indah Survei Lokasi Pernikahan: Intip Ballroom Mewah?

Frans Faisal tampaknya akan segera melepas masa lajangnya, dengan sang kekasih bernama Indah Tri Pertiwi. Dalam akun TikToknya, keduanya terlihat menyiapkan lokasi untuk hari bahagia mereka.

Dalam video yang dibagikan, Frans Faisal dan Indah tampak ditemani oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati melakukan survei lokasi mengunjungi sebuah ballroom mewah. 

Ballroom yang tampaknya berada di sebuah hotel bintang lima ini tampak begitu megah dengan dekorasi kayu dengan karpet yang cantik.

Saat itu, ekspresi bahagia terlihat jelas, bukan cuma di wajah pasangan tersebut, tapi juga kedua orangtua Frans Faisal yang tampak sudah merestui hubungan anaknya dengan Indah.

Baca Juga: Cara Melihat Jadwal dan Lokasi Ujian CPNS 2024, Peserta Wajib Tahu!

"Tebak lokasi," tulis Indah seperti yang Suara.com kutip pada Sabtu (5/10/2024).

Sebelumnya, kedua keluarga Frans Faisal dan Indah tampak sudah bertemu satu sama lain. Hal ini diduga merupakan momen perkenalan untuk bisa melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. 

Bukan hanya cantik, Indah sendiri diketahui punya pendidikan dan pekerjaan mentereng. Ia juga merupakan orang penting di bisnis yang dijalani Frans Faisal, Mama Fuji. 

Dia berhasil mengejar studi hingga jenjang S2. Menilik LinkedIn, ia merupakan lulusan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta (IISIP Jakarta) dan mengambil jurusan Jurnalisme.

Setelah lulus dengan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi, Indah melanjutkan perjalanan studinya ke Universitas Mercu Buana dan mengambil jurusan Manajemen Operasional.

Baca Juga: Cara Cek Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS 2024, Jangan Lupa Unduh Kartu Peserta Ujian!

Diketahui, Indah pernah bekerja di perusahaan milik Haji Faisal, PT Faisal Group Indonesia sebagai seorang Social Media Specialist.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bakal #lepas #masa #lajang #frans #faisal #indah #survei #lokasi #pernikahan #intip #ballroom #mewah

KOMENTAR