Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang, Netizen: Real Sih!
Ivan Gunawan Saat Ditemui di Selebrasi Perayaan 19 Tahun Passion Jewelry (Suara.com/Dinda)
12:46
4 Oktober 2024

Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang, Netizen: Real Sih!

Ivan Gunawan saat ini diketahui menjabat sebagai Founder Yayasan Dunia Mega Bintang (YDMB) yang memiliki lisensi berbagai kontes kecantikan di Indonesia. 

Tak heran jika dirinya akrab dengan puluhan wanita cantik berwakilan dari berbagai daerah di Indonesia. Meski ia sadar betul jika cantik bukan hanya sekedar fisik, namun Ivan Gunawan memiliki pemikiran jika uang juga penting dalam hal kecantikan.

"Aku bilang sama anak-anak aku, halo, perempuan bisa cantik kalau punya uang. Lo gak bisa lo minum ini sampe kembung lo jadi cantik, lo tidur cukup, lo gak bisa," ucapnya dalam sebuah podcast yang dibagikan di TikTok @ezrontarigann, Jumat (4/10/2024).

Ivan Gunawan bahkan membandingkan wajah wanita dengan rekening mereka. Hal tersebut menurutnya sangat memengaruhi penampilan secara fisik.

Baca Juga: Mahasiswi Cantik Habis Dugem Tabrak Emak-emak hingga Tewas, Marisa Putri Segera Diadili

"Lo mau lari-lari di GBK juga gak bakal lo cantik. Di akun, di rekening lo ada uang 5 juta, sama lo punya 500 juta, muka lo beda, Beb. Darah lo tadinya begini, yang ini bisa begini-begini, beda, Beb," pungkas Ivan Gunawan lagi. 

Tentu saja pernyataannya ini mendapatkan tanggapan beragam dari netizen. Ada pro dan juga kontra dengan penonton mencapai 2,1 juta. 

"Seketika aku teringat Kak Evi Masamba yang cantik ala desa desa pas di glow up sama Igun (pake modal duit tentunya) jadi cantik metropolis," kata @chi***.

"Tetep menang yang dari lahir udah cakep, kek lu ditakdirin buat jadi cakep jrittt," ungkap @aph***.

"Real.. krn cantik bkn hanya soal skincare. cantik butuh bodycare, haircare, collagen, Astaxanthin, nge gym, etc. belum lagi maskeran, lip scrub, byk beb. ootd hnya mengikuti. mau pake baju monja 5rbu," tambah @ang***.

Baca Juga: Arief Muhammad Bangga Rumah Makan Payakumbuh Jadi Tema Kostum Nasional di Ajang Miss Grand International 2024

"Fisik mungkin bisa merubah penampilan menjadi cantik, tp inner beauty ngga semua wanita punya. cantik fisik akan pudar namun cantik inner beauty (adab dan akhlak) itu yang tidak akan pernah pudar," ucap @kom***.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #ivan #gunawan #sebut #wanita #bisa #cantik #kalau #punya #uang #netizen #real

KOMENTAR