Sarah Menzel Kuliah Apa di London? Kampus Calon Istri Azriel Hermansyah Cantik Banget
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. (Instagram/ssarah_menzel)
09:07
4 Oktober 2024

Sarah Menzel Kuliah Apa di London? Kampus Calon Istri Azriel Hermansyah Cantik Banget

Meski dikabarkan akan segera menikah dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel ternyata memilih untuk kuliah dulu ke London. Rencana pernikahan dua sejoli ini disampaikan langsung oleh Kris Dayanti, ibu kandung Azriel.

"Iya, memang ada persiapan ke situ (pernikahan), tetapi masih lama. Sarah masih sekolah dulu," ujari Kris Dayanti di bulan Juli lalu.

Tak melirik dunia entertainment, pendidikan seperti apa yang sedang dikejar oleh Sarah? Berikut ulasannya.

Sarah Menzel Kuliah Apa di London?

Baca Juga: Sarah Menzel Berangkat ke Inggris untuk Kuliah, Aurel Hermansyah: Bangga Banget Sama Kamu!

InstagramSarah Menzel. (Instagram)

Melalui salah satu video a day in my life di akun TikTok pribadinya, sarahrmenzel, gadis berusia 22 tahun ini ternyata sedang kuliah di Bournemouth University yang berlokasi di Inggris. Di sini, Sarah Menzel mengambil double degree untuk jurusan International Hospitality and Tourism Management.

Dalam videonya, Sarah Menzel memperlihatkan aktivitasnya ketika sedang berkuliah dari pagi hingga siang. Penampakan kampus Sarah Menzel pun terlihat sangat cantik dan estetik di berbagai sudutnya.

Di samping jurusan International Hospitality and Tourism yang diambil Sarah, universitas ini menawarkan bidang lain, seperti Kesehatan & Ilmu Sosial, Sekolah Bisnis, Media & Komunikasi, serta Sains dan Teknologi.

Menurut beberapa sumber, biaya kuliah Sarah di Bournemouth University diperkirakan bisa mencapai 17.000 Pound sterling atau sekitar Rp300 juta.

Sebenarnya, Sarah sendiri merupakan mahasiswa yang sedang menempuh studi bidang Manajemen di Universitas Bina Nusantara (Binus). Ini juga merupakan kampus tempat Azriel kuliah S1.

Baca Juga: Jelang Kuliah ke Inggris dan LDR dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Tulis Pesan Romantis

Sebelum mengantarkan kekasihnya kuliah ke London, Azriel telah lebih dulu melamar sarah Menzel di momen ulang tahunnya pada 27 Juni 2024 lalu. Dalam momen membahagiakan ini, turut hadir pula Anang Hermansyah, Kris Dayanti, Ashanty, Raul Lemos, serta keluarga dari Sarah Menzel.

Dari unggahan A day in My Life sebagai mahasiswa di luar negeri tersebut, Sarah Menzel menerima banyak semangat dari pengikutnya di TikTok.

Semangat yang lagi LDR,” tulis salah satu netizen. “Semangat kak sarahh kuliahnya,” komentar yang lain.

Gemess bangettt suaranya kak Sarah,” tulis netizen lain. “Semangat ya kak, I know it is so hard,” ujar lainnya.

Saat berangkat beberapa waktu lalu, Azriel tak lupa ikut mengantarkan kekasihnya tersebut ke bandara bersama dengan keluarganya.

Demikian informasi mengenai Sarah Menzel yang saat ini sedang kuliah di Bournemouth University.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sarah #menzel #kuliah #london #kampus #calon #istri #azriel #hermansyah #cantik #banget

KOMENTAR