Belanja Baju Bayi di Pasar, Topi Branded Kaesang Pangarep Curi Perhatian
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)
17:14
3 Oktober 2024

Belanja Baju Bayi di Pasar, Topi Branded Kaesang Pangarep Curi Perhatian

Kaesang Pangarep baru-baru ini belanja perlengkapan bayi di Pasar Panorama Lembang. Penampilannya pun tak luput menjadi sorotan publik.

Diketahui, Kaesang pada Senin (30/9/2024) blusukan ke Pasar Panorama Lembang untuk mengkampanyekan paslon Bupati Bandung Barat, Edi Rusyandi dan Unjang Asari.

Selain mengkampanyekan Edi Rusyandi dan Unjang Asari, Kaesang juga sekalian membeli perlengkapan bayi untuk persiapan Erina yang sebentar lagi bakal melahirkan.

Dilansir dari unggahan akun TikTok @/iputuyogasptra, tampak cuplikan video saat Kaesang sedang berbelanja sejumlah perlengkapan bayi di salah satu ruko pasar.

Baca Juga: Berapa Harga Private Jet? Hadiah yang Katanya Bakal Dibagikan Kaesang kalau Ridwan Kamil Menang

Kaesang terlihat berbincang-bincang dengan pedagang wanita di ruko tersebut. Ia bahkan mengajak pedagang tersebut bersenda gurau.

Kaesang Pangarep belanja keperluan bayi di Pasar Panorama Lembang (TikTok/iputuyogasptra)Kaesang Pangarep belanja keperluan bayi di Pasar Panorama Lembang (TikTok/iputuyogasptra)

"Lho Bu ada Rp100 ribu nih, saya ambil," kata Kaesang menunjuk uang palsu yang dipajang di ruko, dikutip pada Kamis (3/9/2024).

"Dah ini aja, ini berapa semua total," sambungnya.

Saat membeli perlengkapan bayi di pasar, Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru yang dipadukan dengan celana panjang.

Suami Erina Gudono ini juga mengenakan topi dari brand ternama berwarna cokelat berhias bordiran bunga-bunga di bagian depan. 

Baca Juga: Balasan Menohok Pandji ke Kaesang yang Pakai Rompi Mulyono: Pink Menuju Oranye Enggak Jauh

Topi tersebut berasal dari brand New York Yankees. Dilansir dari laman MLB Shop, topi tersebut ditaksir dibanderol dengan harga mulai dari Rp462 ribuan.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #belanja #baju #bayi #pasar #topi #branded #kaesang #pangarep #curi #perhatian

KOMENTAR