Siap-siap! 4 Zodiak Ini Bakal Alami Bulan Terbaik di Oktober 2024 Ini
4 Zodiak Ini Bakal Alami Bulan Terbaik di Bulan Oktober Ini (pinterest)
10:36
3 Oktober 2024

Siap-siap! 4 Zodiak Ini Bakal Alami Bulan Terbaik di Oktober 2024 Ini

Oktober telah tiba, dan kabar baiknya adalah, periode ini disebut-sebut akam membawa energi positif ekstra untuk beberapa tanda zodiak.

Musim Libra dimulai bulan lalu dan akan menjadi fokus utama sepanjang Oktober ini, mendorong kita untuk lebih bersosialisasi dan bersikap seimbang dalam menjalani hidup.

Meskipun semua zodiak akan merasakan dampak bulan ini, beberapa zodiak mungkin akan merasakan perubahan positif yang terjadi di area tertentu dalam kehidupan mereka.

Dilansir dari collective.world.com, Kamis (3/10), berikut empat zodiak yang akan mengalami bulan terbaik di bulan Oktober 2024 ini!

1. Libra

Musim Anda sedang berlangsung Libra! Matahari akan menghabiskan sebagian besar bulan ini di zodiak Anda, jadi jangan takut untuk menunjukkan sisi percaya diri Anda dan tampil beda.

Anda berkesempatan untuk memulai sesuatu yang baru di awal bulan ini dengan Gerhana Matahari Bulan Baru Libra pada tanggal 2 Oktober.

Gerhana ini menandai yang terakhir dalam zodiak Anda selama 18 tahun ke depan, dan dampaknya membuat Anda merenungkan pilihan yang telah Anda buat dan perubahan yang telah Anda alami selama beberapa tahun terakhir.

Banggalah dengan usaha yang telah Anda lakukan untuk diri sendiri saat Anda berfokus pada langkah selanjutnya untuk masa depan arah yang mungkin terasa lebih jelas sekarang daripada sebelumnya!

Selain itu, Anda memiliki beberapa planet, Merkurius, Venus, dan kemudian Matahari, yang semuanya bekerja melalui Rumah ke-2 Anda, yaitu rumah penghasilan dan nilai.

Anda mungkin melihat lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang dan merasa lebih percaya diri terhadap diri sendiri dan apa yang paling penting bagi Anda.

Bulan Purnama di Aries akan menerangi Rumah ke-7 Anda, yaitu Rumah Kemitraan, yang memicu gairah yang kuat, tetapi juga dapat menyebabkan beberapa pertengkaran jika Anda tidak memperhatikan apa yang Anda katakan.

Cobalah menyalurkan energi untuk memperkuat hubungan Anda dan mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk memiliki kemitraan yang seimbang.

2. Scorpio

Musim Anda mungkin tidak akan dimulai hingga akhir bulan ini, tetapi beberapa minggu ini masih memiliki banyak hal baik yang menanti Anda, Scorpio!

Musim Libra berfokus pada Rumah ke-12 Anda, yaitu Rumah Isolasi dan Bawah Sadar, sehingga Anda mungkin merasa lebih pendiam daripada menjadi pusat perhatian.

Ketika Gerhana Matahari terjadi di rumah ini, inilah saatnya untuk menghadapi beberapa masalah yang telah lama Anda kubur, tetapi melakukannya sekarang akan menguntungkan Anda sehingga Anda akhirnya dapat mengumpulkan kekuatan untuk mengatasinya.

Anda akan merasa seolah-olah memiliki semacam "batu tulis bersih" spiritual, yang memungkinkan Anda melihat berbagai hal dengan lebih jelas daripada sebelumnya.

Sementara itu, Venus telah memulai perjalanannya di Rumah Diri dan Identitas ke-1 Anda dan akan bergabung dengan Merkurius pada tanggal 13 dan Matahari pada tanggal 22.

Dengan planet-planet ini di tanda zodiak Anda, kepercayaan diri Anda akan meningkat, dan Anda mungkin merasa lebih mudah untuk mengungkapkan pikiran dan terhubung dengan orang lain seiring berjalannya bulan ini.

Dengan musim gerhana yang masih ada dalam pikiran, Anda mungkin ingin mengubah atau merombak cara Anda menunjukkan diri kepada dunia atau menjadi lebih serius tentang pribadi yang Anda cita-citakan.

3. Capricorn

Sorotan sedang tertuju Capricorn! Musim Libra berfokus pada Rumah ke-10 Karier dan Citra Publik Anda, menjadikannya waktu yang ideal untuk menyatukan pikiran dan mengambil tindakan terkait pekerjaan dan kehidupan publik Anda.

Gerhana Matahari dapat membawa Anda kabar baik, karena menandai awal yang baru dan dapat menunjukkan peluang kerja baru yang lebih sesuai dengan tujuan hidup Anda.

Ingatlah bahwa Anda tahu nilai diri Anda, dan intensitas energi gerhana dapat membuat Anda cepat lelah jika Anda tidak mengatur waktu.

Hubungan dengan orang lain dan komunikasi yang jelas dapat menjadi aset yang luar biasa bulan ini, jadi jangan takut untuk mengambil kendali hidup dan melakukannya!

Elemen menarik lainnya untuk Anda bulan ini, kemunduran singkat Pluto di zodiak Anda berakhir pada tanggal 11 Oktober saat Pluto bergerak maju. Pluto akan kembali ke Aquarius bulan depan, menandai berakhirnya planet transformatif di zodiak Anda.

Ini menandai periode yang tepat untuk merenungkan bagaimana hidup dan pandangan Anda terhadap diri sendiri telah berubah selama beberapa dekade terakhir dan bagaimana Anda dapat mengambil pelajaran tersebut dan menerapkannya untuk melangkah maju.

Meskipun Anda tidak perlu membiarkan ego Anda lepas kendali, bukanlah suatu kejahatan untuk merasa bangga dengan seberapa jauh Anda telah melangkah, jadi mengapa tidak menggunakan bulan ini untuk merayakan pencapaian tersebut?

4. Gemini

Selamat musim Libra, Gemini! Beberapa minggu ke depan akan berfokus terutama pada Rumah ke-5 Kreativitas dan Kesenangan Anda, dan segala sesuatunya akan dimulai dengan ledakan dahsyat saat Gerhana Matahari terjadi di rumah ini pada tanggal 2 Oktober.

Ini adalah waktu yang tepat untuk berfokus pada cara-cara baru untuk menghadirkan kegembiraan dan kegembiraan ke dalam hidup Anda, terutama jika Anda telah mengabaikan sisi-sisi diri Anda ini saat mencoba bekerja dan menjaga segala sesuatunya tetap teratur.

Apa yang membuat Anda merasa hidup, dan bagaimana Anda dapat menghadirkan lebih banyak hal itu ke dalam hidup Anda?

Anda mungkin mengalami sesuatu (atau seseorang) yang benar-benar baru yang mencerahkan Anda selama masa ini, meskipun perlu diingat bahwa energi gerhana bisa jadi kacau, jadi tetaplah berpikiran jernih saat Anda menjelajahi medan baru.

Kemudian, Jupiter di Gemini akan memulai periode retrograde pada tanggal 9 Oktober, dan meskipun kedengarannya tidak begitu menyenangkan, periode ini memberi Anda kesempatan untuk menilai apa yang telah terjadi sejauh ini sejak Jupiter memasuki tanda zodiak Anda pada bulan Mei.

Apa yang berhasil bagi Anda dan apa yang tidak dalam hal siapa Anda dan bagaimana Anda menampilkan diri? Anda mungkin mulai mengenali beberapa kebiasaan atau koneksi negatif yang menghalangi Anda menjadi diri Anda yang sebenarnya, atau Anda mungkin merasa telah menahan diri dengan cara yang tidak Anda duga.

Sekarang, Anda memiliki kesempatan untuk mulai membuat perubahan yang akan menguntungkan Anda di kemudian hari, manfaatkanlah kesempatan ini!

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #siap #siap #zodiak #bakal #alami #bulan #terbaik #oktober #2024

KOMENTAR