2 Zodiak yang Paling Mungkin Mengalami Kelimpahan pada Oktober 2024, Ada Milik Anda?
ilustrasi seseorang yang kelimpahan rezeki.(Freepik)
21:10
2 Oktober 2024

2 Zodiak yang Paling Mungkin Mengalami Kelimpahan pada Oktober 2024, Ada Milik Anda?

 

 

- Pada September 2024, gerhana bulan di Pisces membawa perubahan bagi banyak orang. Namun, gerhana tersebut hanyalah pembuka dari berbagai peluang perubahan dan hasil di musim gugur ini, terutama di bulan Oktober.

Oktober melanjutkan musim gerhana musim gugur 2024 dengan gerhana matahari di Libra pada Rabu, (2/10). Dan seperti yang diketahui oleh para penggemar astrologi yang berdedikasi, gerhana membawa goncangan dan perubahan besar, baik secara kosmik maupun pribadi dan mereka hampir selalu membawa penutupan babak dalam kehidupan kita.

Sementara gerhana bulan adalah tentang akhir. Sementara gerhana matahari adalah tentang awal yang baru yang cerah. Padukan hal itu dengan Venus yang melintasi Scorpio dan bulan Oktober akan membawa dampak besar bagi kita semua, terutama bagi dua zodiak.

Dua zodiak akan mengalami kelimpahan selama gerhana dan transit pada Oktober 2024.

Venus sekarang berada di Scorpio hingga 17 Oktober 2024, dan bagi kita semua, ini adalah tentang kemitraan, baik dengan keluarga, kolega, atau mungkin terutama dalam hubungan. Gerhana matahari pada 2 Oktober mungkin akan membuka pintu dalam hal ini, menghadirkan peluang untuk hubungan baru atau babak baru dalam hubungan yang sudah terjalin.

Dikutip dari yourtango pada Rabu (2/10), berikut 2 zodiaknya yang akan mendapatkan kelimpahan.

  1. Libra

Ini adalah waktumu, Libra! Seperti yang dikatakan oleh astrolog Evan Nathaniel Grim, Oktober adalah momen anda untuk “mengawinkan kecantikan dengan kekuatan” dan bahkan mungkin mengubahnya menjadi emas yang dapat digunakan untuk mengisi kantong anda. Mengapa? Transit bulan ini berarti anda mungkin akan menemukan komunikasi yang lebih mudah dari biasanya dan ekspansif yang membuat anda terbuka terhadap peluang baru jika bisa memanfaatkannya. 

Dan dengan gerhana matahari yang tepat berada di bawah zodiak anda, Oktober adalah saat yang tepat bagi anda untuk bersinar. Meluncurkan kemitraan dan aliansi baru dapat memberikan keuntungan besar dalam hidup anda. Ini mungkin waktu yang tepat untuk menemukan kekasih baru.

Jika sudah berada dalam suatu hubungan, carilah peluang baru untuk memperdalam dan mengubah kemitraan tersebut, meskipun mungkin tidak perlu mencarinya, peluang itu bisa saja jatuh ke pangkuan anda, terutama dalam hal penyelesaian konflik. Jadi, jagalah mata, hati, dan pikiran anda agar tetap terbuka untuk menerima apa yang akan terjadi.

  1. Taurus

Transit dan kejadian-kejadian langit di bulan Oktober mungkin akan membawa sedikit kekacauan bagi Taurus. Mungkin tidak ada cara lain untuk mengatasinya. Tapi setelah debu mengendap, Taurus dapat mengharapkan beberapa keuntungan yang benar-benar memuaskan.

Hubungan dengan pasangan atau anggota keluarga anda mungkin akan mengalami sedikit guncangan. Namun seperti biasa, setelah kegelapan akan muncul fajar. Ketegangan-ketegangan tersebut kemungkinan akan memberi jalan pada perasaan nyaman dan stabil yang akan sangat memuaskan. 

Pola yang sama kemungkinan akan muncul di bidang kehidupan lainnya, seperti pekerjaan, keuangan dan kehidupan sosial anda, terutama saat Venus bergerak melalui Scorpio hingga 17 Oktober. Namun, hal ini tidak akan berjalan tanpa tantangan. Ekspektasikan emosi yang memuncak itu hanya bagian dari transit ini untuk Taurus, serta tanda-tanda tetap lainnya. Ini adalah waktu untuk dihadapkan pada kenyataan dan ketakutan yang, seperti yang dikatakan oleh astrolog @codingastrology, mungkin “menahan kita atau mencegah kita untuk benar-benar terhubung dengan orang lain.”

 

Namun, menatap kegelapan dalam hidup kita selalu mengarah pada perubahan, transformasi, awal yang baru, dan yang paling penting: jawaban. Jadi, jika anda merasa sangat bergairah bulan ini, ikuti saja dan ikuti saja ombaknya - ombak itu akan membawa anda ke sesuatu yang indah!

Editor: Kuswandi

Tag:  #zodiak #yang #paling #mungkin #mengalami #kelimpahan #pada #oktober #2024 #milik #anda

KOMENTAR