Kerap Dipuji Ibu Sambung yang Hebat, Ashanty Mengelak: Tergantung Anaknya Juga Kok
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram)
16:07
2 Oktober 2024

Kerap Dipuji Ibu Sambung yang Hebat, Ashanty Mengelak: Tergantung Anaknya Juga Kok

Sosok Ashanty selama ini kerap dielu-elukan sebagai ibu sambung yang hebat. Pasalnya, Ashanty dari dulu terlihat rukun dengan kedua anak sambungnya, yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Kendati sering dipuji demikian, Ashanty menyebut hal itu tak akan terwujud bila tidak ada penerimaan dari kedua anak sambungnya.

Hal itu ia ungkap saat berbincang dengan Terry Putri di YouTube Ngobrol Asix belum lama ini. Diketahui Terry Putri juga merupakan ibu sambung dari dua anak.

"Tidak bisa semua disamaratakan sama kasus aku. Orang bilang 'ih hebat Bunda Ashanty bisa ambil hati anak-anak,' tergantung anaknya juga kok," tutur Ashanty.

Baca Juga: Beda Nilai Ashanty dengan AHY yang Sama-sama Ikuti Ujian Program Doktor di Unair, Ada yang Nyaris Sempurna

"Aku suka terlalu dianggap seperti luar biasa banget, padahal aku hampir bisa dibilang effortless," sambung wanita berusia 40 tahun ini.

Karena itu, dirinya bersyukur memiliki dua anak sambung yang sejak awal menyambutnya dengan tangan terbuka. "Makanya, memang Tuhan memberi jalan yang mudah aja gitu dan dapat anak-anak yang MasyaAllah menyambut," beber Ashanty.

Sehingga jika ada rekannya yang curhat bagaimana cara untuk mengambil hati anak pasangan, maka tidak bisa disamakan dengan kasusnya.

"Kayak orang tanya, 'gimana caranya', nggak bisa, kasus orang beda-beda. Aku alhamdulillah dimudahkan," terangnya.

Sebagai informasi, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 silam. Usia Ashanty saat itu masih berusia 27 tahun sementara Anang sudah berusia 43 tahun.

Baca Juga: Gegara Atta Halilintar Diisukan Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Ashanty Kena Tegur

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kerap #dipuji #sambung #yang #hebat #ashanty #mengelak #tergantung #anaknya #juga

KOMENTAR