Nasib Vadel Badjideh Diramal Denny Darko: Lebih Baik Minta Maaf Ketimbang...
Vadel Badjideh kekasih Laura Meizani alias Lolly, Putri Nikita Mirzani
14:03
2 Oktober 2024

Nasib Vadel Badjideh Diramal Denny Darko: Lebih Baik Minta Maaf Ketimbang...

Kasus Vadel Badjideh yang dilaporkan Nikita Mirzani ke polisi masih ramai diperbincangkan. Ahli tarot Denny Darko pun ikut menerawang nasib kekasih Laura Meizani atau Lolly.

Denny Darko menyebut andai tuduhan yang dialamatkan kepada Vadel Badjideh tidak terbukti, bukan berarti kasus akan berakhir. Sebab, menurutnya Nikita Mirzani tak akan tinggal diam jika Vadel lolos dari jeratan hukum.

Nikita Mirzani disebut sudah terlanjur jengkel kepada Vadel Badjideh dengan apa yang dilakukannya kepada sang putri. Karena itu, ibu tiga anak tersebut tak akan melunak begitu saja.

"Jika tuduhan-tuduhan yang dilayangkan kepada Vadel tidak terbukti, saya melihat Nikita tidak akan berhenti sampai di sini. Dia akan melakukan penuntutan berlapis-lapis, ini semua karena kegeramannya kepada Vadel," ungkap Denny Darko seperti dilihat dari kanal YouTube-nya, Rabi (2/10/2024).

Baca Juga: 5 Fakta Hasil Visum Anak Nikita Mirzani yang Luar Biasa, Vadel Badjideh Tamat?

Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani. (Instagram)Vadel Badjideh dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Lebih lanjut, Denny Darko menyarankan Vadel Badjideh untuk meminta maaf kepada keluarga Nikita Mirzani. Dia yakin, sebenarnya orang tua Vadel ingin putranya melakukan hal itu.

"Sejatinya, harusnya di titik ini, Vadel minta maaf saja daripada dia harus tidak nyenyak tidur, berurusan dengan Nikita Mirzani. Saya lihat kedua orang tuanya pun sepertinya mengarahkan demikian," sambungnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan aborsi. Vadel juga telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (27/9) namun absen karena alasan sakit.

Sementara itu, Lolly sudah menjalani visum lanjutan pada Senin (30/9) sebagai bukti tambahan atas laporan Nikita Mirzani. Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani yakin bisa menjebloskan Vadel ke penjara.

Baca Juga: Sempat Mangkrak, Rumah Vadel Badjideh Lanjut Renovasi Bukti Tak Terpengaruh Penjemputan Paksa Lolly

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nasib #vadel #badjideh #diramal #denny #darko #lebih #baik #minta #maaf #ketimbang

KOMENTAR