Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 28 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Sagitarius dan Capricorn (pinkvilla.com)
04:44
28 September 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 28 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak sagitarius akan mengalami perubahan besar dalam waktu dekat. Mungkin kamu menyadari bahwa rumah dan lingkungan tempat tinggal saat ini tidak lagi cocok.

Jika telah mempertimbangkan untuk pindah, hari ini kamu mendapatkan beberapa berita yang memotivasi untuk mewujudkan impianmu. Ini adalah hari yang baik untuk meneliti daftar properti.

Mungkin zodiak capricorn menghabiskan cukup banyak uang akhir-akhir ini dan menahan napas menunggu tagihan datang. Perhitungan cepat atas penerimaan akan menghasilkan beberapa berita yang luar biasa.

Hebatnya, kamu masih tetap dalam anggaran. Cobalah untuk tidak bereaksi berlebihan terhadap berita bahwa kamu memiliki lebih banyak uang dari yang terkira. Berikan waktu bagi dompet dan buku cek.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Sabtu, 28 September 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Seperti sepasang naga yang terbang di langit berbintang, kamu dan pasangan tampak sangat serasi hari ini. Energi hari ini memunculkan intensitas mendalam yang biasanya hanya ada dalam film-film laris atau novel.

Kamu bisa pergi ke suatu tempat bersama dan menikmati keajaiban. Kalian berdua tidak memerlukan mantra atau ramuan untuk membuatnya berhasil.

Karir Sagitarius

Jangan terlalu menganalisis kejadian dan percakapan yang berkecamuk di kepala dari minggu lalu.

Kamu akan terlalu banyak mencernanya. Hal ini berpotensi menciptakan suasana yang sangat canggung untuk minggu mendatang. Sebaliknya, biarkan saja suara-suara ini berlalu.

Kesehatan Sagitarius

Transit planet saat ini memberimu izin untuk berkendara ke arah yang kamu inginkan. Kamu mungkin merasa berada di puncak kemampuan. Kekuatan fisik mengalir melalui dirimu.

Namun, kamu mungkin hanya berharap agar terlihat hebat. Terlibat dalam percakapan tentang olahraga akan membawamu lebih dekat kesehatan.

Keuangan Sagitarius

Kamu memiliki banyak aktivitas di sektor karir yang tentunya dapat menghasilkan lebih banyak uang di kemudian hari.

Kamu akan menerima pesan dari atasan atau rekan kerja yang mengubah hidupmu selamanya.

Semesta juga mengirim pesan kepadamu bahwa sudah waktunya untuk mengubah karir ke sesuatu yang lebih berarti. Uang datang ketika kamu mengikuti kata hati.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Hari ini kamu berkesempatan untuk menggaet orang spesial yang selama ini ingin didekati.

Kamu tidak merasa ingin bermain aman, tetapi bertekad untuk menunjukkan sisi lain dari dirimu. Mungkin kamu tidak hanya akan mendapatkan satu, tetapi sejumlah tawaran setelah menunjukkan penampilan menawan malam ini.

Karir Capricorn

Libatkan orang lain dalam percakapan yang cerdas dan ringan, baik saat berada di tempat kerja atau tidak.

Pikiranmu dipenuhi dengan ide dan komentar cerdas, jadi bagikan dengan orang lain dan kamu akan menjadi pusat perhatian banyak orang dimanapun berada.

Kesehatan Capricorn

Sisi sensitifmu menginginkan yang terbaik bagi orang yang dicintai. Emosi yang kuat ini dapat disalurkan ke hal yang lebih produktif seperti merawat tubuh seolah-olah itu adalah orang tercinta.

Merawat semua kebutuhannya bisa sangat memuaskan. Ini pada akhirnya akan memelihara semua orang. Hidupmu bergantung pada tubuhmu.

Keuangan Capricorn

Penting untuk mengatakan apa yang dimaksud, terutama dalam hal pekerjaan dan uang.

Aspek ini akan memengaruhi tempatmu menempuh pendidikan tinggi dan pembelajaran, jadi hadapi setiap situasi seolah-olah memiliki sesuatu yang baru untuk diajarkan kepadamu. Kamu mungkin telah mengabaikan cara untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR