Kisah Cinta Lolly dan Vadel Badjideh yang Penuh Kontroversi: Berawal dari Like Postingan IG Kini Terancam Dibui
Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)
18:34
26 September 2024

Kisah Cinta Lolly dan Vadel Badjideh yang Penuh Kontroversi: Berawal dari Like Postingan IG Kini Terancam Dibui

Polemik Vadel Badjideh dengan Nikita Mirzani terus memanas. Vadel Badjideh kini selangkah lebih dekat dijebloskan ke jeruji besi lantaran dituding menghamili dan memaksa Lolly, putri Nikita Mirzani untuk melakukan aborsi.

Jika ditarik ke belakang,  semua polemik ini tak terlepas dari hubungan asmara Vadel Badjideh dengan Lolly. Lantas, seperti apa awal kisah asmara mereka? Bagaimana sosok Lolly bisa 'kepincut' dengan sosok Vadel Badjideh?

Awal mula kisah cinta Lolly dan Vadel: Berawal dari like postingan di IG

Awalnya, Lolly dan Vadel hanya dua orang asing yang tak saling kenal. Hanya karena kebetulan, Lolly sempat menemukan Instagram milik Vadel Badjideh yang merupakan seorang kreator konten dan dancer.

Baca Juga: Cuma Segini Nilai Pajak Mobil yang Dipakai Vadel Badjideh, Pantas Saja Disebut Gak Level Lawan Nikita Mirzani

Lolly sontak melihat salah satu foto Vadel dan memberinya like sebagai tanda suka. Vadel sontak menyadari bahwa ada akun terverifikasi yakni akun milik Lolly yang memberi like.

"Jadi pertama Lolly-nya tuh like video gua. Terus gua bilang siapa nih, wih ceklis biru," kata Vadel Badjideh dalam sebuah siniar, dikutip Kamis (26/9/2024).

Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]Vadel Badjideh dan Lolly. [Instagram]

Vadel ingin kenal lebih dalam dengan Lolly melalui direct message (DM) pesan pribadi di Instagram. Namun sayangnya, Lolly memasang fitur yang membuat akun Instagram pribadinya tak bisa menerima DM.

Dancer bernama lengkap Vadel Alfajar Badjideh tersebut akhirnya memutuskan untuk mengirim sebuah pesan via email atau surel.

"Gua mau DM nggak bisa. Wah nih anak tengil gak bisa di-DM. Gayanya banyak nih. Gua email akhirnya," papar Vadel.

Baca Juga: Beda Penampakan Rumah Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh: Kawasan Elite Vs Masuk Gang Sempit

Melalui pesan surel tersebut, Vadel akhirnya mendapatkan kontak Lolly. Keduanya akhirnya bercakap melalui telepon.

"Dua hari kemudian di situ ngobrol. Langsung teleponan," lanjut Vadel.

Lolly nekat pacaran meski tak direstui Nikita Mirzani

Komunikasi antara Vadel dan Lolly akhirnya semakin intens kendati hanya via suara. Vadel akhirnya memutuskan untuk mengikat Lolly sebagai pacarnya. 

Awalnya, Vadel tak tahu bahwa Lolly merupakan anak Nikita Mirzani. Saat tahu anaknya berpacaran dengan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani akhirnya tak memberikan restu.

"Nggak mau kalau itu (Vadel)," ungkap Nikita Mirzani dalam sebuah wawancara, dikutip Kamis (26/9/2024). Lolly tetap getol memacari Vadel hingga Nikita Mirzani akhirnya terpaksa mencoret Lolly dari kartu keluarga.

Vadel Badjideh kini berujung terancam dibui

Nikita Mirzani akhirnya muak dengan sikap Lolly yang tak mendengarkan sang ibu. Aktris yang akrab disapa dengan julukan Nikmir tersebut akhirnya tahu sisi gelap Vadel. Nikmir sontak melaporkan Vadel ke kepolisian atas tuduhan menghamili Lolly dan pemaksaan aborsi.

Nikita Mirzani sempat memberi kode-kode halus bahwa hasil visum atas Lolly berbuah manis dan bisa menjadi barang bukti untuk menjebloskan Vadel ke penjara.

Kala ditemui usai mengambil hasil visum di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024), Nikmir mengungkap Vadel akan dipenjara. Sayangnya, ibunda Lolly tersebut enggan membeberkan secara detil seperti apa hasil visum itu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kisah #cinta #lolly #vadel #badjideh #yang #penuh #kontroversi #berawal #dari #like #postingan #kini #terancam #dibui

KOMENTAR