Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 25 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio (pinkvilla.com)
06:18
25 September 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 25 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 Perubahan karir mungkin akan terjadi pada zodiak libra. Ini jelas merupakan perubahan yang lebih baik. Jangan biarkan rasa tidak aman atau keterikatan dengan keadaan saat ini menghambatmu. Peluang yang muncul saat ini tidak akan datang lagi untuk waktu yang lama. Pikirkan baik-baik dan ikuti kata hatimu.

Kesempatan tak terduga untuk melakukan perjalanan panjang yang terkait bisnis, bisa segera datang kepada zodiak scorpio. Antusiasmemu hampir tak terbatas, tetapi ingatlah bahwa energi fisikmu tidak. Jika memilih untuk bepergian sekarang, pastikan untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan. 

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Rabu, 25 September 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Saat ini, romansa memiliki sentuhan petualangan. Pikiran melayang pada apa yang akan terjadi jika kamu bersama pasangan dalam perjalanan perahu menyusuri sungai, menikmati pemandangan indah, dan berpelukan di bawah langit berbintang. Pasti ada setidaknya satu hal baru dan menarik yang dapat dilakukan berdua.

Karir Libra

Jika perlu meminta bantuan seseorang, dia akan enggan membantumu kecuali kamu bersikap bijaksana. Berikan pujian terlebih dahulu kepada orang tersebut. Pujian yang tulus akan berhasil. Kemudian sampaikan permintaanmu dan kamu akan menerima hasil yang diinginkan.

Kesehatan Libra

Bangun tidur dengan perasaan senang adalah perasaan yang tak ternilai. Agar perasaan ini lebih sering terjadi, berhati-hatilah saat tidur. Bersihkan gigi, minum cukup air putih setelah makan malam agar makanan dapat dicerna dengan baik, dan cobalah melakukan peregangan sederhana sebelum tidur agar tubuh lebih rileks saat beristirahat. Minum air putih di pagi hari juga penting untuk melanjutkan proses pencernaan yang sehat.

Keuangan Libra

Kamu adalah bagian dari aspek yang luar biasa minggu ini. Meskipun semesta menyulitkanmu untuk melihat nilai sendiri, semua orang pasti melihatnya. Meskipun beberapa orang memproyeksikan apa yang ingin mereka lihat, kamu mendapatkan banyak perhatian. 

Aspek membawa keseimbangan ke rumah pembelajaran, menunjukkan bahwa kamu dapat memiliki kue dan memakannya selama bersedia memperluas wawasanmu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Wajar saja jika kamu merasa perlu melakukan sesuatu yang berbeda selain duduk dan mengikir kuku atau dokumen. Pasanganmu akan sangat senang jika sekali saja kamu memutuskan untuk membuatnya terpesona, mengajaknya ke tempat yang belum pernah dikunjunginya, dan menjadi penanggung jawabnya. 

Karir Scorpio

Orang-orang akan sangat bertele-tele hari ini, terutama dirimu. Bersikaplah peka terhadap mereka yang sedang memikirkan hal lain selain mendengarkanmu mengoceh. Pastikan untuk memiliki audiens yang reseptif sebelum naik ke panggung.

Kesehatan Scorpio

Jika memerhatikan mimpi, artinya kamu telah memperhatikan tema yang berulang akhir-akhir ini. Ini merupakan indikasi bahwa ada beberapa pesan inti yang ingin dipahami oleh jiwa dan melakukan sesuatu. Olahraga adalah salah satu cara untuk mengintegrasikan kehidupan mimpi dengan kehidupan nyata. Apa pun yang ditunjukkan oleh mimpi, cobalah untuk memikirkannya secara sadar saat berolahraga.

Keuangan Scorpio

Ada banyak energi yang tidak menentu saat ini. Hal itu terkadang dapat membuat orang menjadi tidak menentu pula, tetapi kamu sama sekali tidak demikian. Kamu membawa fokus baru pada upaya penggalangan dana yang telah lama ada dalam pikiranmu. Baik untuk bisnis maupun kesenangan, inilah saatnya untuk memulainya.

Sementara itu, alam semesta akan membuatmu menjadi sangat psikis sekarang, jadi ada baiknya untuk bermain lotre jika tergerak. Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana hasilnya.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR