Perjalanan Karier Enzy Storia, Trending Usai Muncul Paris Fashion Week
Enzy Storia Kenakan Batik di Paris Fashion Week (Instagram)
15:02
24 September 2024

Perjalanan Karier Enzy Storia, Trending Usai Muncul Paris Fashion Week

Nama Enzy Storia ramai menjadi perbincangan, usai tampil di runway Le Defile Loreal Paris, rangkaian acara Paris Fashion Week 2024.

Enzy Storia tampil memukau dengan gaun strapless silver metalik dipadu dengan mules heels dan gelang tebal dengan warna senada. Penampilannya pun mencuri perhatian.

Presenter kondang tersebut juga hadir di malam runway Paris Fashion Week 2024. Tampak juga Cinta Laura. Dia juga berkesempatan mewawancarai Kendall Jenner yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Profil Enzy Storia

Baca Juga: Cinta Laura Bagikan Tips Jaga Kebersihan Dinding, Noda Tembok Bukan Masalah

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1992. Dia merupakan putri pasangan dari Peter Millford (Polandia) dan Maryani Agusrita (Aceh).

Dia tercatat pernah menempuh pendidikan di Jurusan Administrasi Bisnis di Universitas Bina Nusantara (BINUS). Enzy sudah menikah dengan Maulana Kasetra atau akrab disapa Molen Kasetra pada 20 Mei 2023.

Karier Enzy Storia

Enzy Storia mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai model. Selain itu, Enzy juga menjajal akting dengan berperan dalam sejumlah FTV.

Istri Molen Kasetra itu mengawali karier di dunia modeling. Dia mulai berakting pada 2011 dengan bermain untuk sinetron Arti Sahabat sebagai Samantha. Setelah itu namanya semakin meroket.

Baca Juga: Pelecehan oleh Akun Fufufafa: 7 Artis Perempuan Diserang dengan Komentar soal Bagian Sensitif

Setahun kemudian, Enzy mulai merambah ke film layar lebar #RepublikTwitter. Dia juga terlibat dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala pada 2014, berperan sebagai vampir bernama Amel.

Perempuan 32 tahun itu juga mulai merambah ke dunia presenter dengan menjadi host acara musik Inbox. Tidak hanya itu, pada 2018, Enzy menjadi co-host Tonight Show.

Selain itu, Enzy meluncurkan single berjudul Setengah Hati pada 2021.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #perjalanan #karier #enzy #storia #trending #usai #muncul #paris #fashion #week

KOMENTAR