7 Karakteristik Perempuan Taurus yang Bikin Jatuh Hati, Salah Satunya Penuh Ketekunan
Karakteristik perempuan Taurus yang penuh pesona (pexel/aaerux studio).
14:06
24 September 2024

7 Karakteristik Perempuan Taurus yang Bikin Jatuh Hati, Salah Satunya Penuh Ketekunan

Taurus dikenal sebagai zodiak yang doyan belanja alias shopaholic. Banyak orang yang merasa sifat Taurus tersebut membuatnya terlihat boros dan tidak terlihat menarik.

Selain doyan belanja, banyak yang menganggap kalau perempuan Taurus terbilang pemalas. Meski memiliki standar tinggi dalam berbagai hal, perempuan Taurus cenderung malas untuk mewujudkannya.

Nyatanya, ada banyak sifat atau karakteristik perempuan Taurus yang mampu memikat hati laki-laki. Tidak sedikit laki-laki yang terbuai akan karakteristik Taurus tersebut.

Dikutip dari Astrotalk, berikut ini adalah deretan karakteristik perempuan berzodiak Taurus yang mampu luluhkan hati banyak laki-laki.

Tekun

Karakteristik pertama dari perempuan Taurus adalah ketekunan. Meski terbilang malas, nyatanya perempuan Taurus akan sangat sabar dan tahan banting dalam menjalani sesuatu.

Tidak ada tugas atau rintangan yang dapat mengalahkan perempuan Taurus. Meski butuh waktu yang sangat lama, mereka akan dengan tekun menjalaninya.

Estetis

Karakteristik selanjutnya yaitu perempuan Taurus menyukai hal-hal bersifat estetis. Perempuan Taurus menempatkan kenyaman dan kesenangan di atas segalanya.

Zodiak pemuja kemewahan ini akan membuat nyaman tempat tinggal hingga urusan fashion sekalipun.

Banyak laki-laki yang tertarik dengan karakteristik perempuan Taurus tersebut karena mereka akan merasa dilayani.

Sabar

Seperti disebutkan sebelumnya, ketekunan berbanding lurus dengan kesabaran. Perempuan Taurus rela melakukan suatu hal secara hati-hati dan sabar agar hasilnya memuaskan semua orang.

Mereka suka menganalisa serta mempertimbangkan matang-matang sebuah keputusan dengan penuh kesabaran.

Hal ini yang membuat laki-laki terpikat karena segala keputusan yang terlontar dari Taurus sudah dipikirkan secara seksama.

Sensual

Perempuan Taurus memiliki sifat sensual yang akan sangat berguna dalam hubungan percintaan.

Kesenangan duniawi cukup diagung-agungkan oleh seorang Taurus, termasuk juga untuk urusan seksual.

Perempuan Taurus bisa sangat sensual bersama pasangannya ketika di atas ranjang. Mereka tidak akan ragu untuk tampil seksi demi memuaskan pasangan dan juga dirinya sendiri.

Selera Tinggi

Seperti disebutkan sebelumnya, perempuan Taurus memiliki sifat estetis dalam berbagai hal. Mereka juga memiliki selera tinggi dalam menentukan sesuatu.

Tentu perempuan Taurus tidak akan memilih pakaian yang murahan, furniture yang tidak enak dilihat, dan masih banyak lagi. Selera tinggi perempuan Taurus sering kali membuat laki-laki terpesona.

Santai

Sempat disinggung sebelumnya jika Taurus cenderung malas. Sifat malas dan santai pun memang berjalan beriringan.

Perempuan Taurus cenderung santai dalam menghadapi berbagai hal. Entah itu teman kantor yang membicarakannya di belakang, atau perselisihan dengan pasangan, mereka akan cenderung santai dalam menjalaninya.

Setia

Karakteristik perempuan Taurus berikutnya yaitu setia. Perempuan Taurus bisa sangat setia kepada satu laki-laki.

Mereka tidak akan gentar meski banyak laki-laki datang untuk mendekatinya. Tentu saja pasangan perempuan Taurus akan sangat bersyukur atas karakteristiknya ini.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #karakteristik #perempuan #taurus #yang #bikin #jatuh #hati #salah #satunya #penuh #ketekunan

KOMENTAR