Ivan Gunawan Mau ke Mana? Ungkap Segera Tinggalkan Indonesia Usai Ditegur KPI
Potret Penampilan Ivan Gunawan di Ultah Brownis (Instagram/@brownis_ttv)
08:43
23 Januari 2024

Ivan Gunawan Mau ke Mana? Ungkap Segera Tinggalkan Indonesia Usai Ditegur KPI

Ivan Gunawan mengeluarkan pernyataan yang begitu mengejutkan tak lama usai mendapatkan teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia mengaku bakal segera meninggalkan Indonesia

Pernyataan ini dilontarkan oleh Ivan Gunawan melalui video yang diunggah di akun TikTok-nya @/igun31 pada Senin (22/1/2024). "See u soon Indonesia. Doain aku yah," tulisnya dikutip Selasa (23/1/2024).

Desainer kondangan kelahiran 31 Desember 1981 ini mengaku akan meninggalkan Tanah Air mulai minggu depan. Ia juga turut menitip pesan untuk netizen di Indonesia yang mungkin saja menaruh rindu kepadanya.

"Enggak sabar deh minggu depan aku udah enggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia," kata Ivan Gunawan.

"Jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya. Kalian masih tetap bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat aku di Instagram," imbuhnya.

Ivan Gunawan tak membeberkan ke mana dirinya akan pergi. Pria yang dirumorkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting ini hanya menjelaskan bila kepergiannya dari Indonesia hanya sementara.

"Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu," beber Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan juga turut melontarkan permintaan maafnya, termasuk kepada para netizen yang mungkin pernah merasa bosan gara-gara perilakunya.

"Jadi buat teman-teman yang mungkin nonton video ini aku juga minta maaf kalau selama ini aku punya salah," terang Ivan Gunawan.

"Buat netizen-netizen mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete. Yang jelas aku akan meninggalkan Indonesia minggu depan. See you soon," pungkasnya.

Unggahan TikTok ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang penasaran dengan ke mana Ivan Gunawan pergi.

"Igun mau ke mana?" tanya netizen.

"Mau ke mana Kak Ivan? Emang enggak nyoblos nomor 2 dulu," timpal yang lain.

"Ke mana? Di Indonesia sudah punya nama besar Maha Bintang," imbuh netizen lain.

"Ih Kak Igun mau ke mana," kata netizen lain.

"Putri besar ayah mau ke mana?" tanya netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ivan #gunawan #mana #ungkap #segera #tinggalkan #indonesia #usai #ditegur

KOMENTAR