Profesi Ortu Alyssa Daguise, Calon Besan Maia Estianty Bukan Orang Sembarangan
Alyssa Daguise bersama orang tuanya, Risa Dewi dan Richard Vincent Daguise (Instagram)
13:28
24 September 2024

Profesi Ortu Alyssa Daguise, Calon Besan Maia Estianty Bukan Orang Sembarangan

Alyssa Daguise telah menerima lamaran dari kekasihnya, Al Ghazali di Lake Como, Italia pada Sabtu (21/9/2024) kemarin. Sosok kedua orang tua Alyssa pun tak lepas jadi sorotan karena akan jadi besan dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Diketahui Alyssa Daguise memang bukan orang sembarangan, apalagi ayahnya yang diketahui seorang pebisnis. Yuk intip penjelasan tentang profesi orang tua Alyssa Daguise berikut ini.

Profesi Orang Tua Alyssa Daguise

Alyssa Daguise bersama ayahnya, Richard Vincent Daguise (Instagram)Alyssa Daguise bersama ayahnya, Richard Vincent Daguise (Instagram)

Alyssa Paramitha Daguise lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 25 Maret 1998 sehingga kini berusia 26 tahun. Alyssa yang berprofesi sebagai model, aktris, sekaligus selebgram ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi. Alyssa mempunyai kakak bernama Alexandra Daguise dan adik Andhika Daguise.

Alyssa Daguise adalah perempuan blasteran Prancis dari sang ayah. Richard Daguise memiliki pekerjaan yang setara dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry yakni seorang pebisnis.

Baca Juga: Segera Dinikahi Al Ghazali, Ini 8 Gaya Stylish Alyssa Daguise

Ayah Alyssa Daguise ini merupakan CEO Mesa Hotels and Resorts. Perusahaannya itu masih membawahi beberapa properti seperti Hotel Grandkemang di Jakarta, MesaStila di Magelang, serta The Edge di Bali.

Richard Daguise telah cukup lama tinggal di Indonesia. Sejak tahun 1993 silam, dia memutuskan pindah dan menetap di Tanah Air.

Kemudian Richard menikah dengan wanita pujaan hatinya, Risa Dewi yang merupakan asli Indonesia. Sayangnya tidak diketahui apa profesi dari Risa Dewi namun dia kerap dipuji karena kecantikannya yang khas perempuan Indonesia.

Walau sudah pindah ke Indonesia, Richard masih sering berkunjung ke negara asalnya apalagi Alyssa sempat melanjutkan pendidikan di Prancis.

Sementara itu sebagai seorang aktris, Alyssa pernah membintangi film layar lebar seperti Pelukis Hantu, 200 Pounds Beauty dan Catatan si Boy. Bukan hanya dunia peran, Alyssa pun sempat jadi model video klip lagu Catatan Si Boy milik grup band Slank.

Baca Juga: Segera Besanan, Adu Kekayaan Maia Estianty Vs Risa Dewi Ibunda Alyssa Daguise

Alyssa sempat berkuliah di Universitas Paris Descartes dengan mengambil jurusan kedokteran gigi, namun tidak sampai selesai. Dia lalu pindah ke Mod’Art International Paris dan menekuni tata busana hingga lulus pada September 2021.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #profesi #ortu #alyssa #daguise #calon #besan #maia #estianty #bukan #orang #sembarangan

KOMENTAR