Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 24 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
00:18
24 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 24 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 Zodiak leo siap untuk sesuatu yang baru dan berbeda. Kamu mungkin memutuskan untuk bekerja atau meninggalkan satu hubungan demi hubungan lain. Kami ingin perubahan yang diterapkan menjadi berani dan berdampak luas. Jika tidak, kamu harus menunggu lama untuk merasa bersemangat dan optimis lagi.

Zodiak virgo akan melakukan pencarian jati diri yang serius hari ini. Bersikaplah jujur ​​saat merenungkan bulan-bulan sebelumnya. Sebaiknya menuliskan keberhasilan dan penyesalanmu. Gunakan daftar tersebut untuk membantumu tetap pada jalur yang benar. Daftar tersebut pasti akan sangat membantu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Selasa, 24 September 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Hari ini mungkin akan menjadi hari yang tak terlupakan. Suasananya sama seperti novel-novel romansa yang tokoh utamanya murung, bergairah, tidak stabil. Tetapi karena semua itu, kisah ini sangat menarik untuk dibaca. Kamu mungkin berpikir memiliki kecenderungan aneh, tetapi karena itulah pasanganmu benar-benar menikmati tantangan untuk bersamamu.

Karir Leo

Perusahaan atau profesi baru akan menarik perhatianmu. Mungkin ini adalah perusahaan yang ingin diinvestasikan atau profesi yang ingin kamu tekuni. Apa pun itu, jangan takut untuk terjun. Inilah yang kamu tunggu-tunggu.

Kesehatan Leo

Suara tubuhmu terkadang cenderung tidak terdengar. Jadi, kamu perlu mematuhi aturan yang tidak berubah-ubah dengan ide baru yang muncul di benakmu. Saat perlu memotivasi diri sendiri, anggaplah kesehatan sebagai pekerjaan. 

Kandidat yang berhasil akan berolahraga aerobik tiga kali seminggu, makan tiga kali sehari dengan seimbang, memakan buah atau sayuran segar sebagai camilan di antara waktu makan, dan minum air putih dalam jumlah yang cukup sepanjang hari. Pendekatan ini dapat membantumu tetap fokus saat pikiran sedang kacau.

Keuangan Leo

Terkadang terlalu banyak bicara bisa jadi hal yang buruk. Kamu mungkin akan segera mengetahui dimana batasnya. Alam semesta dapat mengaburkan banyak hal atau memastikan bahwa pesan menjadi kacau atau tidak tersampaikan. 

Kabar baiknya adalah aktivitas dalam kegiatan sosial, kelompok, dan sektor wirausaha akan meredakan kesalahpahaman dengan kata-kata yang baik dan sikap menenangkan. Dari sana, akan lebih mudah untuk menarik jenis transaksi dan penawaran yang kamu inginkan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Energi hari ini memunculkan sisi penggoda dalam dirimu. Kamu dapat berjalan kesana kemari dengan sikap yang paling memukau dan menunggu semua tawaran kencan datang. Kamu juga dapat mengenakan pakaian bagus dan mengatur pertemuan dengan seseorang untuk percakapan yang mengasyikkan dan penuh gairah. 

Karir Virgo

Orang-orang akan menanggapi segala sesuatunya dengan lebih serius, jadi berhati-hatilah dengan siapa kamu bercanda. Selera humormu kemungkinan akan disalahartikan secara negatif. Tetaplah pada jalan yang benar dan usahakan sebaik mungkin untuk melakukan segala sesuatunya sesuai aturan.

Kesehatan Virgo

Begitu banyak harga diri yang kita investasikan pada citra tubuh, dan hanya orang bijak yang menjaga kesehatan fisiknya. Filosofi dasarmu tentang kesehatan sesuai dengan harga dirimu. 

Hal-hal kecil sangatlah penting, misalnya memiliki botol air yang dapat dibawa saat mengendarai mobil atau naik transportasi umum. Kamu juga bisa membersihkan gigi dengan benang gigi dua kali sehari untuk menjaga kesehatan gusi. 

Keuangan Virgo

Energi mengalir lancar tanpa gangguan atau hambatan. Berbagai aspek memengaruhi sektor karirmu dan ini adalah berita bagus. Peluang baru untuk maju sudah ada di depan mata. Dari promosi hingga kenaikan gaji, kamu dapat mewujudkannya. 

Ini bahkan lebih baik karena impian dan ambisi berpadu dengan rumah uang dan nilai-nilaimu. Jangan habiskan apa yang belum kamu miliki.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR