Siapa Orang Tua IShowSpeed? Ternyata Sudah Berpisah Sejak Kecil Gara-gara YouTube
IShowSpeed atau Darren Jason Watkins Jr (Instagram/ishowspeed)
15:34
22 September 2024

Siapa Orang Tua IShowSpeed? Ternyata Sudah Berpisah Sejak Kecil Gara-gara YouTube

IShowSpeed sukses melakukan live streaming di 3 wilayah Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Di tengah kedatangannya yang menghebohkan, tentu latar belakang pemilik nama asli Darren Jason Watkins Jr ini cukup membuat penasaran. 

Speed, begitu ia biasa dipanggil, ternyata sudah berpisah dengan kedua orang tuanya sejak masih kecil. Meski demikian, streamer asal Amerika Serikat ini ternyata masih memiliki hubungan yang baik dengan keduanya, terutama sang ayah.

Penasaran dengan kisah hidup Speed? Inilah latar belakang orang tua IShow Speed.

Siapa orang tua YouTuber IShowSpeed?

Baca Juga: Seberapa Kaya Reza Arap? Siap Ganti Rugi Kerusakan Akibat Fans IShowSpeed

IShowSpeed atau Darren Jason Watkins Jr (Instagram/ishowspeed)IShowSpeed atau Darren Jason Watkins Jr (Instagram/ishowspeed)

Mengutip The Sun, ayah IShowSpeed bernama Darren Watkins Sr. Ayah Speed itu sempat beberapa kali terlihat dalam tayangan YouTube anaknya. Kala itu, penonton siaran banyak mengatakan bahwa Speed mirip dengan ayahnya.

Dulunya, Speed memang tinggal bersama sang ibu di Ohio, Amerika Serikat. Namun, ketika ia memutuskan untuk menjadi pembuat konten, Speed memilih untuk tinggal sendiri. Pasalnya, sang ibu tidak menyetujui pilihan kariernya.

Speed juga memiliki dua orang adik, satu laki-laki dan satu perempuan. Adik laki-laki Speed diketahui bernama DayDay Warkins yang lahir pada tahun 2009. Sementara itu, identitas adik perempuannya tidak diketahui.

Speed selama ini memang terbilang jarang membahas tentang keluarga dan saudaranya. Ia tampak lebih nyaman untuk fokus bertemu orang-orang baru di berbagai belahan dunia melalui konten YouTube.

Kedatangan IShowSpeed di Indonesia

Baca Juga: Beda Penghasilan YouTube Atta Halilintar vs IShowSpeed, Suami Aurel Dituding Tiru Konten Streaming

IShowSpeed atau Darren Jason Watkins Jr (Instagram/ishowspeed)IShowSpeed atau Darren Jason Watkins Jr (Instagram/ishowspeed)

Speed pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada hari Rabu (18/09/2024) di Jakarta. Kehadirannya disambut penuh antusias oleh para penggemar di sana. Dalam salah satu fotonya di Kota Tua, penggemar Speed terlihat memenuhi suatu bangunan tua.

Sambutan itu membuat In Real Life atau IRL Streaming Speed di Indonesia berhasil mencetak rekor penonton langsung, atau concurrent viewers terbanyak. Hal ini membuat Speed sangat kegirangan karena ia belum pernah mencapai rekor ini.

“Puji Tuhan, ini benar-benar 1 juta live viewers! Ini adalah IRL Streaming terbesar saya. Terima kasih Indonesia, terima kasih semuanya kawan-kawanku. Ayo Indonesia! Aku cinta Indonesia,” ujar IShowSpeed sembari menangis terharu dalam kontennya.

Sebagai informasi, Speed sebenarnya baru memulai karier sebagai YouTuber pada tahun 2016 lalu. Namun, ia baru benar-benar dikenal pada tahun 2021 kala kontennya yang berhubungan dengan idolanya, Cristiano Ronaldo, ramai di TikTok.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #siapa #orang #ishowspeed #ternyata #sudah #berpisah #sejak #kecil #gara #gara #youtube

KOMENTAR