Beda Isu Selingkuh Mahalini vs Azizah Salsha: Terjadi saat Usia Pernikahan Seumur Jagung
Mahalini dan Azizah Salsha ketika jadi bridesmaid Aaliyah Massaid (Instagram)
13:03
22 September 2024

Beda Isu Selingkuh Mahalini vs Azizah Salsha: Terjadi saat Usia Pernikahan Seumur Jagung

Mahalini dan Azizah Salsha belakangan ini tengah ramai jadi sorotan publik karena terseret isu perselingkuhan. Mirisnya, isu yang menerpa rumah tangga keduanya ini terjadi di usia pernikahan yang seumur jagung. 

Bahkan salah satunya sampai menempuh jalur hukum gara-gara terseret isu perselingkuhan tersebut. Simak beda isu selingkuh yang menerpa Mahalini vs Azizah Salsha berikut ini.

Isu Selingkuh Mahalini

Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/axioo)Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/axioo)

Isu Mahalini selingkuh ramai beredar di TikTok. Pelantun 'Mati-Matian' itu disebut selingkuh dengan keyboardist band pengiringnya, menurut akun TikTok hazwa__.

Akun TikTok itu membeberkan banyak detail yang menurutnya menunjukkan Mahalini tak setia pada Rizky Febian yang menikahinya pada 10 Mei 2024 lalu itu. 

Baca Juga: Siapa Hazwa? Sosok yang Pertama Kali Gosipkan Mahalini Selingkuh

Mahalini sendiri telah mengetahui fitnah dari akun TikTok itu. Namun dia merespon dengan santai tak ambil pusing. 

"Gak apa-apa aku lagi diuji aja, semoga dengan adanya orang jahat banyak fitnah jadi rejeki buat aku sama Iky ya Allah aamin," ucap Mahalini di broadcast channel Instagram pada Jumat (20/9/2024).

Begitu juga dengan Rizky Febian yang dengan tegas membantah Mahalini selingkuh. Anak sulung komedian Sule ini pun menegaskan rumah tangganya dengan Mahalini baik-baik saja, bahkan sedang bahagia sekali.

Selain itu Rizky Febian juga mulai geram karena fitnah Mahalini selingkuh itu sudah sangat keterlaluan lantaran turut membawa-bawa nama keluarganya.

"Ini udah keterlaluan fitnah istri saya dan saya paling gak bisa apalagi sudah bawa-bawa keluarga, yang jelas-jelas kita sedang baik-baik saja bahkan sedang bahagia-bahagianya," ucap pelantun 'Cuek' itu.

Baca Juga: Dituding Selingkuh dengan Keyboardist, Mahalini Lapor Polisi

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini pun tak memungkiri cukup terganggu dengan isu miring yang menerpa istrinya. Dia juga mengimbau untuk tidak percaya fitnah dari akun TikTok itu.

"Stop buat hoax fitnah-fitnah istri dan keluarga saya, stop percaya sama ini akun. Jujur ganggu," pungkas Rizky Febian.

Isu Selingkuh Azizah Salsha

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/@arhanazizah.official)Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/@arhanazizah.official)

Sementara itu isu selingkuh Azizah Salsha merebak jelang perayaan anniversary tahun pertama pernikahan dengan pesepakbola Pratama Arhan. Hal itu terungkap usai Rachel Vennya sempat membongkar tabiat Azizah yang diduga berselingkuh dengan Salim Nauderer yang saat itu masih berstatus sebagai pacarnya. 

Bahkan ketika itu beredar chat Rachel Vennya mengaku bahwa dirinya mengetahui perselingkuhan Salim dan Azizah dari Pratama Arhan. Sejak hal itu mencuat, aib Azizah pun satu-per satu dikuliti warganet. Bahkan ada video syur diduga Azizah sampai tersebar di media sosial.

Azizah pun sempat buka suara bahwa rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja usai diterpa isu perselingkuhan tersebut. Bahkan Azizah dan Arhan kompak mengunggah momen pernikahan mereka di media sosial memperingati setahun menikah.

Meski begitu, Azizah melaporkan 12 akun penyebar fitnahnya itu ke polisi pada 21 Agustus 2024 lalu. Namun dia ternyata tidak melaporkan Rachel Vennya yang awalnya membuat rumor selingkuh dengan Salim jadi viral. Sementara itu Zize dan Arhan sempat umrah ke Tanah Suci usai diterpa rumor selingkuh itu.

Salah satu konten kreator yakni Jessica Felicia ikut terseret sebagai pemilik akun media sosial yang dituduh menyebarkan fitnah terhadap Azizah. Setelah menghadiri pemanggilan Bareskrim Mabes Polri pada Selasa (17/9/2024), Jessica mengungkap hal yang sebenarnya terjadi. Bukan hanya membela diri, dia membenarkan perselingkuhan Salim dan Azizah.

Jessica juga mengklaim telah memberi sejumlah bukti perselingkuhan Azizah dan Salim ke pihak berwajib untuk diselidiki. Hal itu juga dibenarkan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy Ba'abud yang mengklaim perngakuan tersebut keluar dari mulut Salim sendiri. Hubungan Salim dengan Azizah kabarnya telah berakhir, hanya saja tak disebutkan kapan putusnya. 

Di sisi lain seperti diungkap oleh kuasa hukum Azizah, rumah tangga kliennya dengan Arhan pun masih baik-baik saja usai pernyataan dari Jessica Felicia itu. Disebutkan keduanya juga sudah kembali menjalani aktivitas masing-masing dengan normal. Walau begitu, laporan Azizah juga masih terus diproses di Bareskrim Mabes Polri.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #selingkuh #mahalini #azizah #salsha #terjadi #saat #usia #pernikahan #seumur #jagung

KOMENTAR