Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 22 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Sagitarius dan Capricorn (pinkvilla.com)
06:16
22 September 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 22 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

Hari ini zodiak sagitarius bisa bertemu dengan seorang teman lama dan tiba-tiba melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Ketertarikan secara romantis yang tidak pernah diduga mungkin terjadi. 

Cobalah untuk mengukur apakah orang ini merasakan hal yang sama. Jangan abaikan kemungkinan ini karena kamu telah melabeli orang ini sebagai teman.

Hubungan cinta saat ini atau yang akan datang bisa menemui hambatan karena zodiak capricorn memiliki konflik tentang keinginan. Jika salah satu darimu atau pasangan keras kepala, ini bisa berubah menjadi perebutan kekuasaan yang tidak menyenangkan. 

Cobalah untuk mencari jalan keluar yang menciptakan situasi menguntungkan bagi kedua belah pihak, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Melalui cara ini, perkembangan hubunganmu akan maju.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Minggu, 22 September 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Energi hari ini mungkin menempatkanmu dalam situasi yang sulit. Kamu biasanya senang menganalisis secara psikologis calon pasangan sebelum mendapatkannya, hanya agar tahu apa yang harus dilakukan jika kamu membutuhkan bantuan. Hari ini kamu tidak mendapatkan kesempatan itu karena cinta datang begitu saja. Kamu akan terpesona dan digiring seperti domba.

Karir Sagitarius

Nalurimu tepat sasaran berkenaan dengan orang-orang di sekitarmu. Kamu dapat langsung menilai orang banyak selama pertemuan virtual atau tatap muka. Bekerjalah sesuai dengan energi hari itu dan bukan melawannya. Jangan membuat mereka yang sedang sedih merasa kesal.

Kesehatan Sagitarius

Tanyakan pada diri sendiri apa yang dibutuhkan untuk merasa benar-benar nyaman dengan tubuhmu. Cara kita hidup di dalam tubuh sangat berkaitan dengan cara memperlakukan dan membiarkan orang lain memperlakukan kita. Kecuali jika berada dalam realitas fisik yang disukai, sulit untuk menciptakan realitas emosional yang diinginkan.

Keuangan Sagitarius

Kamu memiliki kesempatan unik untuk membuat hubungan terdekat membuahkan hasil yang besar. Alam semesta membuatmu semakin dicintai sehingga teman dan keluarga ingin meningkatkan kontak denganmu. Mendapatkan pekerjaan yang lebih baik seharusnya tidak sulit. Untuk menentukan masa depan adalah dengan siapa dan bagaimana kamu berinteraksi.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Kamu suka mencoba hal baru dan berbeda, terutama jika itu melibatkan pembelajaran. Energi hari ini berarti bahwa selama salah satu pelajaran, kamu akan bertemu seseorang yang menarik perhatian karena kemampuanmu untuk menaklukkan segalanya. Namun, meskipun acaranya tidak terlalu romantis, tetapi akan memiliki nilai edukasi. Kamu akan mempelajari sesuatu yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Karir Capricorn

Kamu akan memenangkan hati dan rasa hormat orang lain di tempat kerja dengan mendengarkan dan memahami kebutuhan serta kekhawatiran mereka, bukan dengan memerintahnya. Telinga lebih penting daripada mulutmu, jadi perhatikan caramu dalam menggunakannya.

Kesehatan Capricorn

Konfigurasi planet saat ini memberi kita kesempatan untuk menarik kebutuhan fisik dan emosional, diantaranya kebutuhan untuk dipelihara, diberi makan dan dirawat dengan baik ke dalam struktur jam-jam terjaga. Ini membantu kita untuk menerapkan apa yang diinginkan ke dalam hidup. 

Oleh karena itu, ini adalah waktu yang tepat untuk memberitahukan kepada diri sendiri apa yang akan membantumu merasa lebih aman. Tanyakan kepada diri sendiri apa yang kamu butuhkan untuk merasa baik.

Keuangan Capricorn

Sekarang kamu akan menghadapi masa perubahan serius. Berbagai aspek memengaruhi sektor karirmu sehingga sangat penting untuk bermimpi besar dan tetap waspada terhadap semua yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. 

Kemungkinannya memang begitu, tetapi jangan biarkan hal itu menghentikanmu dari memperjuangkan apa yang diinginkan terkait uang. Kamu adalah favorit sekarang, jadi buatlah itu membuahkan hasil.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR