Selvi Ananda Dikasihani Imbas Fufufafa, Kaesang Sudah Ingatkan Istri Gibran: Kok Suka Sama Ginian?
Selvi Ananda-Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep-Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)
18:32
21 September 2024

Selvi Ananda Dikasihani Imbas Fufufafa, Kaesang Sudah Ingatkan Istri Gibran: Kok Suka Sama Ginian?

Di tengah panasnya kontroversi akun Kaskus @/fufufafa, sosok Selvi Ananda jadi ikut disorot warganet. Tak sedikit yang mengasihani Selvi karena suaminya, Gibran Rakabuming Raka, diduga sebagai pemilik akun kontroversial tersebut.

Padahal perjuangan Gibran dan Selvi untuk membangun rumah tangga juga tidak mudah. Diketahui menantu Presiden Joko Widodo berpindah keyakinan dan menjadi seorang mualaf beberapa bulan sebelum dinikahi Gibran.

Situasi yang dihadapi Selvi sekarang seolah mengingatkan lagi dengan peringatan yang pernah disampaikan Kaesang Pangarep kepada kakak iparnya. Momen ini yang terlihat di unggahan akun TikTok @/shorts_center.

Unggahan tahun 2022 itu memperlihatkan potongan vlog Kaesang saat menghadiri sebuah acara bersama Gibran dan Selvi.

Baca Juga: Ulasan Sang Pisang Viral Lagi Buntut Polemik Private Jet, Jualan Kaesang Dikasih Bintang Nol gegara Ini

"Seumur hidup tuh aku nggak pernah ngevlog sama Mas Gibran," kata Kaesang sambil perlahan-lahan mengarahkan kamera ke arah kakaknya.

Gibran pun akhirnya terpancing untuk melihat ke arah kamera, membuat adik bungsunya tersenyum semringah. "Nah gitu lho, Mas, mbok sekali-sekali nge-vlog sama aku," ucap Kaesang.

Setelah itu video beralih memperlihatkan Gibran yang tentu duduk berdampingan dengan istrinya. Sambil bercanda, Kaesang lalu mempertanyakan alasan Selvi mau menikah dengan Gibran.

"Mbak Selvi, kok suka to sama makhluk ginian?" tanya Kaesang yang seketika membuat Gibran sebal, sementara Selvi cuma tersenyum salah tingkah.

Tentu obrolan mereka di sini hanya candaan belaka. Namun belakangan sejumlah warganet juga jadi menyoroti kembali alasan Selvi sampai rela menjadi mualaf dan menikah dengan Gibran.

Baca Juga: Deretan Nama yang Muncul di Akun GoPay dan OVO Fufufafa, Gonta-ganti demi Sembunyikan Jejak Digital?

Pasalnya unggahan-unggahan akun @/fufufafa yang diduga dimiliki Gibran dinilai keterlaluan. Isi akun Kaskus tersebut dipenuhi dengan hinaan terhadap Prabowo Subianto dan keluarga, sampai berisikan komentar tak senonoh terhadap beberapa selebritis wanita seperti Syahrini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #selvi #ananda #dikasihani #imbas #fufufafa #kaesang #sudah #ingatkan #istri #gibran #suka #sama #ginian

KOMENTAR