Ernest Prakasa Dituding Pansos Keluarga Jokowi, Netizen Pasang Badan: Narasi Kocak
Potret Ernest Prakasa (Instagram)
16:18
20 September 2024

Ernest Prakasa Dituding Pansos Keluarga Jokowi, Netizen Pasang Badan: Narasi Kocak

Produser sekaligus komika Ernest Prakasa dikenal kritis pada keputusan politis Presiden Joko Widodo dan keluarga. Meski sempat menjadi pendukung, Ernest tetap mengkritisi berbagai keputusan politik Jokowi saat dikira kurang pas dengan hajat rakyat.

Kini sering kali kritisi presiden dan keluarga, seorang pendukung Jokowi malah menyebut Ernest tak tahu diri. Hal ini tampak dalam unggahan akun X @tekarok007 yang mengaku sebagai pendukung Jokowi sejak 2014 lalu.

Akun @tekarok007 menuding Ernest terkenal usia pansos dengan keluarga Jokowi. Akun tersebut juga menampilkan Kaesang Pangarep yang jadi cameo di film garapannya, Cek Toko Sebelah.

"Si @ernestprakasa tuh gak sadar dirinya terkenal gara-gara dulu pansos ke keluarga Jokowi mulu, makanya fans Jokowi support film dia semua," tulis akun @tekarok007.

Baca Juga: Beda Komentar Jokowi dan SBY Usai Nonton Film Bioskop, Warganet: Bak Langit dan Gorong-gorong

"Pas terkenal nusuk Jokowi dr belakang, wajar banyak orang modelan gitu karena merasa udah gak butuh Jokowi lagi, karena mau lengser," imbuhnya.

Unggahan tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet malah membela Ernest Prakasa.

"Terlepas gue juga gak seneng ernest dan film-filmnya, tapi bilang Ernest jadi besar karena pansos ke Jokowi itu kocak sih, bener tolol," komentar warganet.

"Narasi tolot, jaman dulu dia masih dukung Jokowi apa filmnya @ernestprakasa laku semua? Dia mulai kritik ke pemerintah seblum film 'Agak Laen' tayang, kok bisa 9 juta penonton," tulis warganet di kolom komentar.

"Jokowi juga nebeng Bu mega ujungnya juga gak lebih baik dari Ernest kan?" timpal lainnya.

Baca Juga: Sangat Mewakili, Ernest Prakasa Sindir Cara Kaesang Tangani Polemik Jet Pribadi

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ernest #prakasa #dituding #pansos #keluarga #jokowi #netizen #pasang #badan #narasi #kocak

KOMENTAR