Pekerjaan Edwin Augustinus Ray, Pantas Kakak Nikita Mirzani Berani Jemput Paksa Meski Terus Dibentak Lolly
Edwin Augustinus Ray kakak Nikita Mirzani. (Instagram/@rayfmc)
17:59
19 September 2024

Pekerjaan Edwin Augustinus Ray, Pantas Kakak Nikita Mirzani Berani Jemput Paksa Meski Terus Dibentak Lolly

Konflik antara Laura Meizani alias Lolly dengan ibu kandungnya, Nikita Mirzani, memasuki babak baru. Pasalnya pada Kamis (19/9/2024) siang, Nikita bersama keluarga dan kerabatnya terpantau menjemput paksa Lolly dari apartemen tempatnya tinggal.

Proses penjemputan inilah yang menjadi viral di media sosial, apalagi karena Lolly terlihat sangat histeris dan memohon pertolongan saat digotong meninggalkan apartemen.

Lolly lalu dimasukkan ke dalam mobil yang sama dengan dr. Oky Pratama dan kakak Nikita, Edwin Augustinus Ray. Oky juga sempat memperlihatkan suasana di dalam mobil, di mana Lolly tak segan membentak Edwin yang notabene adalah omnya sendiri.

"Itu dari sudut kamu ya? Boleh dari sudut (pandang) Om? Boleh nggak dari sudut (pandang) Om?" tanya Edwin, sementara Lolly terus menangis.

Baca Juga: Reaksi Lolly saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani Bikin Iba Warganet: Butuh Psikolog

"Apa?!" bentak Lolly menjawab pertanyaan kakak kandung ibunya tersebut.

Dokter Oky yang semula menyoroti interaksi om dan keponakan itu akhirnya mengalihkan kamera. Namun keberadaan Edwin dalam proses penjemputan paksa itu tak henti menuai sorotan warganet.

Pekerjaan Edwin Augustinus Ray

Edwin Augustinus Ray kakak Nikita Mirzani. (YouTube/Cumicumi)Edwin Augustinus Ray kakak Nikita Mirzani. (YouTube/Cumicumi)

Berbeda dari Nikita Mirzani yang berkarier di dunia hiburan, Edwin Ray ternyata lebih banyak bekerja di balik layar. Namun Nikita pernah mengungkap sosok kakaknya tersebut, dan berseloroh menyebut Edwin selayaknya tukang pukul.

"Abang gue sudah kayak preman, bok. Mukanya beda banget sama gue ya, udah kayak tukang pukul," ujar Nikita di salah satu vlognya pada tahun 2020 silam.

Baca Juga: Sosok Cindy Claudia, Namanya Disebut Lolly Anak Nikita Mirzani di Video Klarifikasi

Namun tentu saja bukan itu pekerjaan Edwin. Merujuk pada akun LinkedIn-nya, Edwin ternyata memiliki rekam jejak yang panjang dalam bidang komunikasi.

Edwin diriwayatkan pernah bekerja sebagai PCR Crew di Adi Karya Visi (2006-2009). Lalu pada tahun 2012, Edwin bekerja sebagai Digital Public Relation Executive di Talk Link, dan dilanjutkan sebagai Senior PR Executive di perusahaan yang sama pada tahun 2014-2017.

Edwin kemudian bekerja sebagai Public Relations Manager di Leverate Media Asia Pte. Ltd. (2017-2019) sebelum memutuskan untuk menjadi pekerja lepas di bidang PR Consultant.

Lalu per tahun 2021, pemilik akun Instagram @/rayfmc ini juga menjadi Produser Musik sekaligus membuat lagunya sendiri. Kemudian pada tahun 2022, Edwin juga membuka usaha Kopi RadaRada sekaligus menjadi barista di coffeeshop tersebut.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pekerjaan #edwin #augustinus #pantas #kakak #nikita #mirzani #berani #jemput #paksa #meski #terus #dibentak #lolly

KOMENTAR