Nama Belakang Pacar Lolly Disorot, Badjideh Keturunan Apa?
Badjideh keturunan apa (Instagram.com/bintangbadjideh)
13:26
19 September 2024

Nama Belakang Pacar Lolly Disorot, Badjideh Keturunan Apa?

Nama Vadel Badjideh turut ramai jadi perbincangan publik seiring perseteruan Lolly dengan ibundanya, Nikita Mirzani. Diketahui bahwa Vadel Badjideh merupakan pacar Lolly. Nama belakang lelaki itu pun ikut disorot. Badjideh keturunan apa

Vadel Badjideh ini merupakan seorang dancer dari Kupang yang namanya cukup populer di media sosial TikTok. Ia pun sering mengunggah berbagai konten dance di akun TikToknya.

Belakangan ini nama Vadel sering jadi sorotan warganet usai menjalin kasih dengan putri artis Nikita Mirzani (Nikmir) yaitu Lolly. Seiring perseteruan Lolly dan Nikmir, rupanya nama belakang “Badjideh” turut mencuri perhatian warganet.

Lantas muncul pertanyaan, Badjideh keturunan apa? Nah untuk selengkapnya, simak berikut ini ulasan silsilah keluarga Vadel Badjideh yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Konflik Lolly dan Nikita Mirzani Semakin Memanas, Kelakuan Vadel Badjideh Dicibir: Mental Kerupuk

Silsilah Keluarga Vadel Badjideh

Vadel Badjideh atau yang memiliki nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh ini merupakan dancer yang memiliki darah keturunan Arab-Kupang. Vadel memiliki dua saudara laki-laki yaitu Martin Burhan Badjideh seorang financial management dan Bintang Mi'raj Badjideh seorang dancer.

Vadel dan kakaknya yang bernama Bintang memiliki minat sama di dunia dance. Sejak kecil, mereka berdua sudah menekuni gerakan dance Hip Hop. Keduanya pun tergabung dalam dance grup bernama VLADD.

Vadel sendiri sudah menekuni dunia dance sejak Ia berusia 4 tahun dengan fokus genre Hip Hop New Style. Lalu saat berusia 8 tahun, Vadel pun berhasil meraih gelar runner up dalam ajang We Dance. Vadel juga pernah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat lainnya.

Untuk orang tuanya, ayah Vadel Badjideh diketahui dulu bekerja sebagai kontraktor yang sering keliling ke luar kota. Ayah Vadel diketahui juga bukan orang yang kekurangan dan juga mampu menyekolahkan anak-anaknya sampai kuliah.

Baca Juga: Lolly Bantah Kabur Usai Dijemput Nikita Mirzani, Maill: Aku Ada Lho CCTV-nya

Keluarga Vadel juga termasuk keluarga yang memegang kuat prinsip-prinsip agama Islam. Hal ini dapat dilihat dengan tak diizinkannya anak-anaknya untuk berpacaran. Keluarga juga melarang Lolly untuk tinggal bersama di rumah mereka guna menghindari fitnah.

Agar tak muncul fitnah, Lolly pun sementara waktu tinggal di apartemen tunangan Bintang Badjideh. Mereka pun seketika langsung akrab dengan pacar Vadel tersebut. Bahkan mereka beberapa kali membuat konten dance bersama dengan pasangan masing-masing.

Demikian ulasan mengenai Badjideh keturunan apa lengkap dengan silsilah keluarganya yang menarik untuk diketahui. 

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #nama #belakang #pacar #lolly #disorot #badjideh #keturunan

KOMENTAR