Dari Venom hingga Captain America, Ortuseight Hadirkan Sepatu Lari dan Casual Terinspirasi dari Marvel!
Koleksi Marvel Brand Sepatu Lokal Ortuseight (Dok. Istimewa)
11:03
18 September 2024

Dari Venom hingga Captain America, Ortuseight Hadirkan Sepatu Lari dan Casual Terinspirasi dari Marvel!

Komik Marvel telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak penggemarnya. Tak heran jika kolaborasi sepatu dengan brand lokal Ortuseight menjadi series yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar. 

Terhitung mulai bulan September 2024 ini, satu persatu seri khusus dan terbatas dengan desain yang terinspirasi dari karakter favorit para fans Marvel diluncurkan. 

Terdiri dari enam desain yang terbagi menjadi dua seri sepatu yaitu seri Walking-Shoes dan seri Running-Shoes sepatu ini sarat fungsi dan fitur.

"Ortuseight dengan bangga meluncurkan Marvel Special Edition 2024 by Ortuseight yang bertujuan menyambung kepopuleran Marvel Special Edition by Ortuseight di tahun lalu," kata Perwakilan dari PT Vita Nova Atletik Ayu Putri Wulandari.

Baca Juga: Merumput usai Private Jet, Harga Sepatu Kaesang Diduga Lebih Tinggi dari UMK Solo

Setelah sukses dengan peluncuran sebelas artikel pada tahun 2023 yang terinspirasi dari karakter Marvel: Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel, pada tahun ini Ortuseight akan merilis enam sepatu dengan empat karakter Marvel Super Hero favorit para fans yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool. 

Terdiri dari tiga artikel running shoes dan tiga walking shoes, seri sepatu Special Edition bertema Marvel dari Ortuseight kali ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dan performa terbaik kepada penggunanya.

Dimana seri Running-Shoes pada deretan seri Marvel dibuat khas dengan upper tematik karakter Avengers namun tetap menerapkan pola dan teknologi otentik dari Ortuseightrunning yang mengedepankan fitur unggulan seperti Quickfit, OrtFlow, CummulusFoam dan OrtShoX. 

Running-Shoes pertama yang akan dirilis adalah Symbiote, terinspirasi dari karakter Marvel: Venom, sepatu ini mengusung desain yang tidak biasa, terinspirasi dari tokoh Venom dimana simbiot alien menyatu dengan manusia, menghasilkan grafik khas dari bagian outsole yang merambat kebagian atas sepatu. 

Teknologi Hyperglide juga disematkan pada artikel ini yang membuat sepatu ini dapat digunakan untuk jenis latihan Tempo Run, Threshold Run, Interval Run, Fartlek dan Hill Sprint. 

Baca Juga: Gadis 10 Tahun Tewas dalam Serangan Udara di Gaza saat Bermain Sepatu Roda

Running-Shoes kedua adalah Griot yang terinspirasi dari bayangan khas keunguan yang diambil dari speed movement Black Panther grafis ini dituangkan secara apik pada sublimation print indigo di sepatu ini. 

Terakhir ada Exosuit yang terinspirasi dari desain dan warna khas Captain America yang membenamkan teknologi Hyperblast. Seri sepatu lari bertajuk The State of Euphoric Run ini mengusung keyword: Ultra Cushion for more Comfortable Run, dijamin mampu memberikan pengalaman lari yang nyaman.

Selanjutnya terdapat tiga artikel Walking-Shoes yaitu Weapon X yang terinspirasi dari Deadpool, Codex dari Venom dan Panther Encore dari yang terinspirasi dari Black Panther.

Walking-Shoes Ortuseight didesain khusus menggunakan outsole sepatu lari namun dengan upper yang mengeksplor casual style agar adaptif untuk penggunaan sehari hari. 

Lebih lanjut, deretan Walking-Shoes dengan tema Marvel ini selain dapat dipastikan mengambil inspirasi desain dan warna dari karakter nan ikonik. 

Untuk harga, seri kolaborasi khusus Marvel Special Edition by Ortuseight kali ini dibanderol sama rata pada angka Rp 799.000 untuk artikel Symbiote, Exosuit, Weapon X, Codex, dan Panther Encore, serta Rp 1.299.000 untuk artikel Griot.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dari #venom #hingga #captain #america #ortuseight #hadirkan #sepatu #lari #casual #terinspirasi #dari #marvel

KOMENTAR