Transformasi Shafa Harris setelah Oplas, Makin Cantik dengan Bentuk Hidung Baru
Potret Shafa Harris sebelum oplas. (Instagram)
19:15
17 September 2024

Transformasi Shafa Harris setelah Oplas, Makin Cantik dengan Bentuk Hidung Baru

Beberapa waktu lalu, Shafa Harris yang merupakan putri Sarita Abdul Mukti memutuskan untuk menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Terlihat oplas tersebut memberikan hasil yang memuaskan.

Lewat Instagram, Shafa Harris membeberkan bahwa ia menjalani prosedur rhinoplasty untuk memperbaiki bentuk hidungnya serta breast augmentation, yakni memperbesar ukuran dan bentuk payudara.

Sebelum berangkat ke Korea Selatan, ia sudah terlebih dulu konsultasi dengan dokter di Indonesia. Shafa Harris pun harus menghilangkan filler hidung yang ia lakukan beberapa tahun lalu agar bisa menjalani rhinoplasty.

Kedua prosedur itu berjalan dari 11 siang sampai 6 malam, di mana ia kemudian harus bermalam sehari. Wanita berusia 21 tahun itu juga mengaku tidak merasa kesakitan pada hidung pasca operasi. Lebih lanjut, Shafa Harris menyebut bahwa bagian tulang rusuk atau iga yang diambil untuk proses rhinoplasty.

Baca Juga: Nikah 3 Kali, Titi DJ Ceplas-ceplos Enaknya Tak Punya Suami: Bisa Oplas Sesuka Hati

Potret Shafa Harris sebelum oplas. (Instagram)Potret Shafa Harris sebelum oplas. (Instagram)

Hanya saja bagian dada agak nyeri dan terasa seperti memakai bra super ketat. "Aku tidak bisa bergerak karena tulang rusuk, tapi secara keseluruhan, aku baik-baik saja!" beber Shafa Harris.

Hasil dari operasi plastik yang dilakukan Shafa Harris, terutama pada bagian hidung, menunjukkan perubahan yang signifikan tapi masih terlihat alami.

Hidungnya kini tampak lebih mancung dan simetris dengan fitur wajahnya. Batang hidungnya menjadi lebih ramping dengan ujung yang sedikit terangkat, memberikan tampilan wajah yang lebih muda.

Potret Shafa Harris setelah oplas. (Instagram)Potret Shafa Harris setelah oplas. (Instagram)

Menjawab salah satu pertanyaan netizen di kotak Q&A, Shafa Harris mengaku sudah ingin melakukan rhinoplasty sejak SMA. Hanya saja saat itu ia masih takut.

"Aku ingin rhinoplasty sejak SMA, sudah menjadi impianku, dan orangtuaku tahu itu. Tapi aku selalu takut karena tidak pernah melakukan operasi sebelumnya," terangnya.

Baca Juga: Klinik Kecantikan Tipu Pria Gangguan Mental, Tawarkan Operasi Payudara Demi Jadi Streamer

Untuk memperbaiki bentuk hidung, Shafa Harris melakukan filler. Sayangnya hal itu justru memperburuk penampilannya. Akhirnya ia pun mantap melakukan rhinoplasty dan mulai mencari klinik yang bagus sejak 2 tahun lalu.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #transformasi #shafa #harris #setelah #oplas #makin #cantik #dengan #bentuk #hidung #baru

KOMENTAR