Atta Halilintar Pamer Pencapaian, Komentar Justin Hubner Disorot Warganet: Collab Dong
Kolase Atta Halilintar dan Justin Hubner (Instagram)
21:13
16 September 2024

Atta Halilintar Pamer Pencapaian, Komentar Justin Hubner Disorot Warganet: Collab Dong

Atta Halilintar memamerkan pencapaian yang berhasil ia raih di media sosial selama beberapa bulan ke belakang. Hal ini pun memicu komentar dari Justin Hubner.

Melansir dari akun Instagram-nya @/attahalilintar pada Senin (16/9/2024), suami Aurel Hermansyah ini tampak mengunggah beberapa foto tangkap layar dan quotes Islami.

"Post apa lagi ya," tulis Atta Halilintar.

Di slide pertama, tampak tangkap layar informasi mengenai Instagram Atta Halilintar yang berhasil memperoleh jangkauan hingga 326 juta kali dalam kurun waktu sebulan.

Baca Juga: Pemain Australia Sebut Timnas Indonesia Rayakan Hasil Imbang Seperti Menang, Justin Hubner Beri Reaksi Tengil

"Professional dashboard. 326 M views in the last 30 days," keterangan yang ada di profil Instagram Atta Halilintar.

Lalu, di slide kedua, terlihat tangkap layar hasil analisis akun TikTok menantu Kris Dayanti dan Raul Lemos tersebut selama 2 bulan ke belakang.

Tertera informasi bila video di TikTok Atta Halilintar telah ditonton 443 juta kali, mendapatkan 28 juta suka, dan 733 ribu komentar selama 2 bulan ke belakang.

Unggahan Atta Halilintar dikomentari Justin Hubner (Instagram/attahalilintar)Unggahan Atta Halilintar dikomentari Justin Hubner (Instagram/attahalilintar)

Selanjutnya, di slide ketiga dan seterusnya, Atta Halilintar tampak mengunggah kata-kata mutiara Islami soal fitnah hingga ujian dalam hidup.

Unggahan Atta Halilintar ini sontak menuai sorotan dari berbagai pihak, salah satunya pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner.

Baca Juga: Statistik Mengkhawatirkan Justin Hubner, Bisa Jadi Bom Waktu untuk Timnas Indonesia

Dilansir dari kolom komentar unggahan Atta Halilintar, Justin Hubner tampak meninggalkan komentar berisi dua emotikon tepuk tangan.

Komentar Justin Hubner ini tentu saja tak luput dari perhatian para warganet. Ada yang meminta agar Atta Halilintar mengundang Justin Hubner untuk podcast.

"Bang undang podcast," kata warganet.

"Jusa please podcast with Atta in Need a Talk," timpal warganet.

"Collab dong," imbuh warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #atta #halilintar #pamer #pencapaian #komentar #justin #hubner #disorot #warganet #collab #dong

KOMENTAR