Deretan Mainan Mahal Princess R: Syahrini Kasih Pajangan dan Boneka Branded Seharga 2 Digit!
Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)
21:10
16 September 2024

Deretan Mainan Mahal Princess R: Syahrini Kasih Pajangan dan Boneka Branded Seharga 2 Digit!

Syahrini dan Reino Barack tak ragu memberikan barang-barang mewah untuk sang anak, Princess R. Tentu saja pasangan ini harus merogoh kocek dalam untuk membeli pernak-pernik tersebut.

Misalnya saja mainan. Walau baru berusia sebulan, Princess R ternyata sudah mendapatkan sejumlah mainan yang dibanderol dengan harga selangit.

Memang mainan mahal apa saja yang disiapkan Syahrini dan Reino untuk Princess R?

Hiasan Louis Vuitton Rp71 Juta

Baca Juga: Telusuri Tags Nomor HP Gibran di GetContact, Netizen Melongo Temukan Nama Syahrini: Transaksi Apaan Woy..

Harga pajangan kayu kamar anak Syahrini. (id.louisvuitton.com)Harga pajangan kayu kamar anak Syahrini. (id.louisvuitton.com)

Lewat salah satu unggahan Syahrini, terungkap bahwa bayi yang dilahirkan pada 1 Agustus 2024 itu memiliki beberapa pajangan kayu bertajuk Vivienne Mini Triplets dari rumah mode Louis Vuitton.

Dikutip dari situs resminya, 3 buah pajangan ini dibuat dari kayu ceri yang populer dengan detail kulit Epi, kuningan, serta resin. Salah satunya memegang mainan kerincingan, sedangkan pajangan lain menarik replika kecil mainan gajah beroda dari Louis Vuitton.

Tak main-main, pajangan kayu ini dibanderol seharga Rp71,5 juta.

Boneka Jelly Cat Puluhan Euro

Di unggahan berbeda, Syahrini sempat memperlihatkan kamar anaknya yang telah didekorasi dengan beberapa boneka berbentuk kelinci. Tampak boneka-boneka itu ditata di sofa.

Baca Juga: Macam-Macam Gaya Syahrini saat Momong Princess R: Pakai Daster hingga Tenteng Hermes Rp700 Juta

Terdapat boneka kelinci Blossom Tulip Pink Bunny ukuran medium yang dibanderol seharga 30 Euro di situs resminya. Terdapat 2 boneka kelinci lain yang dibanderol dengan harga sama, seperti Bashful Silver Bunny serta Bashful Blush Bunny.

Lalu boneka lainnya adalah Lottie Bunny Ballet yang dipercantik dengan busana balet. Harga boneka ini adalah 35 Euro. Kemudian ada pula boneka Bashful Lilac Bunny berukuran kecil yang dijual seharga 22 Euro.

Bila ditotal, harga boneka kelinci Princess R adalah 147 Euro, yang jika dikonversi ke mata uang Indonesia setara dengan Rp2,51 juta. Meski tak semahal pajangan Louis Vuitton-nya, tetap saja boneka-boneka ini terhitung mahal untuk seorang bayi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #deretan #mainan #mahal #princess #syahrini #kasih #pajangan #boneka #branded #seharga #digit

KOMENTAR