Berapa Honor Lesti Kejora? Disebut Tak Lebih Besar dari Penghasilan Rizky Billar Main Sinetron
Potret Lesti Kejora (Instagram/@lestikejora)
16:40
13 September 2024

Berapa Honor Lesti Kejora? Disebut Tak Lebih Besar dari Penghasilan Rizky Billar Main Sinetron

Kerap disindir hanya numpang hidup dengan istrinya, Rizky Billar terlihat gerah dan mencoba membantah tudingan tersebut dengan berbagai konten yang diunggah di media sosial pribadinya.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe_danu, terlihat Rizky Billar sedang memamerkan mobil mewah yang baru saja dibeli dari Raffi Ahmad.

Menurut pengakuannya, mobil tersebut memang sengaja ia beli sebagai hadiah ulang tahun untuk sang istri, Lesti Kejora.

"Ini mobil istri saya. Mobil beneran ya bukan sewaan seperti kata orang yang sudah puluhan tahun kerja tapi belum mampu beli ini (mobil mewah)," ujarnya.

Baca Juga: Resmi Tamat, 5 Pemain Drama Korea 'Your Honor' Ini Ucapkan Selamat Tinggal

Selain itu, ia juga memamerkan beberapa mobil mewah yang terparkir. Bahkan, ia sampai menendang salah satu mobil untuk membuktikan bahwa mobil tersebut memang miliknya, bukan sewaan.

"Terus ini mobil yang dibilang sewa. Nggak mungkin gue berani nendang dan duduk-duduk begini," imbuhnya.

Rizky Billar juga mengaku jika dirinya sempat memiliki penghasilan yang lebih tinggi dari istrinya saat masih main sinetron.

Alhasil, ucapannya tersebut menuai pro dan kontra dari warganet. Padahal, kabar yang beredar honor Lesti Kejora sangat fantastis untuk sekali manggung.

Honor Lesti Kejora

Baca Juga: Nimbrung Polemik Dewi Perssik dan Rizky Billar, Satria Mulia Dirujak Warganet

Menurut informasi yang beredar, Lesti Kejora adalah salah satu penyanyi dangdut dengan honor fantastis di Indonesia karena untuk sekali manggung, honornya ditaksir mencapai Rp350 juta.

Bahkan, honor tersebut disebut-sebut sebagai honor Lesti saja, tidak termasuk ongkos band pengiring maupun penyanyi latar yang membantu Lesti Kejora ketika di panggung.

Pada kesempatan lain, Lesti Kejora pernah diwawancara oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim perihal honor manggungnya. Lesti pun menjawab jika honornya berbeda-beda, tergantung dari acara yang dihadirinya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Ia juga menceritakan bagaimana sulitnya mencari uang ketika belum terkenal seperti saat ini karena seringnya tidak dibayar.

Barulah pada tahun 2015, ia mengikuti ajang pencarian bakat D'Academy dan berhasil dinobatkan sebagai juara 1. Kemudian, wanita kelahiran 1999 ini juga mengikuti kontestasi D'Academy Asia dan mendapatkan juara 2, di bawah Danang Pradana Dieva.

Tak berhenti sampai di situ, pada tahun 2017 Lesti kembali menorehkan prestasi di industri musik dangdut dengan menyabet piala di Anugerah Musik Indonesia Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik.

Setelahnya, Lesti semakin dikenal publik dengan beberapa lagu hits seperti Sekali Seumur Hidup, Terkesan, Insan Biasa, dan masih banyak lagi.

Dari perjalanan karier yang mentereng tersebut, warganet menganggap pantas saja jika Lesti Kejora memiliki honor fantastis di dunia tarik suara.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berapa #honor #lesti #kejora #disebut #lebih #besar #dari #penghasilan #rizky #billar #main #sinetron

KOMENTAR