Vadel Badjideh Pacar Lolly Kerjanya Apa? Kini Diduga Dipolisikan Nikita Mirzani
Vadel Badjideh Pacar Lolly Kerjanya Apa?. (Instagram.com/vadelbadjideh)
15:59
13 September 2024

Vadel Badjideh Pacar Lolly Kerjanya Apa? Kini Diduga Dipolisikan Nikita Mirzani

Sosok pacar Lolly, Vadel Badjideh, belakangan tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, pemilik nama asli Vadel Alfajar Badjideh ini diduga sebagai sosok berinisial VA yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sendiri membuat laporan atas VA ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024). Ia menggunakan tuduhan dengan pasal berlapis kepada VA ketika membuat laporan kemarin.

"Iya betul NM (Nikita Mirzani) kemarin sudah hadir di Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus keluarganya. Terlapor berinisial VA, sedangkan korban berinisial LM (Lolly Meizani)," ungkap Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma pada Jumat, (13/09/2024) tadi pagi.

"Terlapor kita sangkakan pasal berlapis. Pertama itu Undang-Undang Kesehatan, kemudian (UU) Perlindungan Anak, lalu kemudian KUHP," lanjut AKP Nurma.

Baca Juga: Mudahnya Nikita Mirzani Raup Penghasilan Tiga Digit dalam Seminggu, Pantas Berani Gelar Sayembara Rp200 Juta

Konflik ini pun membuat Vadel Badjideh menjadi sorotan publik. Lalu, apa sebenarnya pekerjaan dari seorang Vadel Badjideh ini?

Pekerjaan Vadel Badjideh

Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Vadel Badjideh kekasih Lolly saat menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Vadel Alfajar Badjideh atau akrab disapa Vadel diketahui merupakan seorang dancer atau penari pop yang sempat hits di Tiktok. Sejak Tiktok booming di Indonesia pada tahun 2020 lalu, Vadel dan sang kakak, Bintang Badjideh, rajin mengunggah konten dance-nya di Tiktok.

Selain menjadi seorang dancer, Vadel juga kerap menjadi live streamer di Tiktok. Ia kerap menari pop selama live dan mendapatkan keuntungan dari setiap penonton yang memberikannya hadiah secara online.

Ia juga membuat grup dancer bersama sang kakak bernama "VLADD" dan kini memiliki followers di TikTok hingga 3,9 juta followers.

Baca Juga: Beredar Chat Lolly Pinjam Uang demi Bebaskan Vadel Badjideh dari Penjara

Pria berdarah Kupang tersebut juga kerap diundang sebagai dancer di berbagai acara. Selama berkarir sebagai seorang penari, Vadel juga berhasil meraih beberapa prestasi. Salah satunya ialah masuk sebagai nominasi di All Star Influencers Award kategori People’s Choice Award 2023.

Saat ini, Vadel diketahui masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2023. Isu soal Lolly yang ikut terlibat dalam membayar uang kuliah Vadel pun sempat dibantah oleh Vadel.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #vadel #badjideh #pacar #lolly #kerjanya #kini #diduga #dipolisikan #nikita #mirzani

KOMENTAR