3 Zodiak yang Bakal Penuh Drama di Hari Pernikahannya, Ribet dalam Segala Hal sampai Stres Sendiri
Ilustrasi, kehidupan pernikahan yang bahagia. Freepik/ teksomolika.
09:40
13 September 2024

3 Zodiak yang Bakal Penuh Drama di Hari Pernikahannya, Ribet dalam Segala Hal sampai Stres Sendiri

Banyak orang akan merasakan kebahagiaan di hari pernikahannya. Pernikahan menjadi salah satu acara yang diidam-idamkan banyak orang.

Khususnya untuk kaum Hawa, hari pernikahan terasa spesial banget. Bagi perempuan, pernikahan menjadi momen ketika dirinya menjadi putri atau ratu dalam sehari.

Meski sangat spesial, nyatanya merencanakan pernikahan tidaklah mudah. Ada banyak hal yang perlu diperhatikan.

Penampilan kedua mempelai tentu harus spesial di hari pernikahan. Tidak hanya itu, keperluan para tamu juga harus diperhatikan, seperti catering hingga venue.

Tidak jarang kedua mempelai akan merasakan stres saat mempersiapkan pernikahan. Drama-drama akan terjadi sebelum dan sesudah hari pernikahan.

Beberapa zodiak ada yang bisa panik dan penuh drama di hari pernikahan. Dikutip dari Bustle, berikut ini adalah beberapa zodiak yang akan penuh drama di hari pernikahan.

Cancer

Zodiak pertama yaitu Cancer. Cancer dikenal sebagai zodiak yang moodnya mudah berubah-ubah dan sensitif.

Cancer memang tidak mau memperlihatkan kebiasaan mood swing mereka di depan banyak orang. Namun, ketika di bawah tekanan, sikap ini sudah tidak bisa tertahankan.

Cancer jadi bisa mudah tersinggung dan gampang sakit hati. Sikap ini akan membuat Cancer penuh drama di hari pernikahannya.

Cancer yang sensitif akan merasa sebuah kesalahan di hari pernikahannya akan menjadi titik kehancuran impiannya.

Leo

Zodiak yang kedua adalah zodiak. Semua orang tahu kalau seorang Leo suka menjadi pusat perhatian.

Maka dari itu, hari pernikahan merupakan momen yang lama dinantikan olehnya. Leo menginginkan perayaan pernikahan yang glamor dan mencolok.

Leo dalam mode merencanakan pernikahan bisa sangat menyebalkan bagi orang di sekitarnya. Zodiak satu ini akan suka memerintah dan egois saat berada di bawah tekanan.

Leo tidak akan ragu untuk marah-marah jika sesuatu terjadi di luar kemauannya. Kalau sudah begini, Leo haru segera sadar dan introspeksi diri.

Scorpio

Zodiak yang terakhir yaitu Scorpio. Scorpio yang terkenal misterius nyatanya memiliki sifat bossy.

Pernikahan merupakan momen yang penting dan sekali seumur hidup. Tentu saja Scorpio akan kerja keras agar pernikahan mereka berjalan sesuai rencana yang dipersiapkan.

Bagi Scorpio, banyak hal yang dipertaruhkan. Maka dari itu, sifat bossy Scorpio nantinya akan membuat percikan-percikan drama dengan orang sekitarnya.

Scorpio yang punya sifat intens juga tidak ragu untuk bergesekan dengan orang lain agar pernikahan impiannya berjalan lancar.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #zodiak #yang #bakal #penuh #drama #hari #pernikahannya #ribet #dalam #segala #sampai #stres #sendiri

KOMENTAR