Bikin Video Centil Pamer Makeup, Wajah Asli Aaliyah Massaid Jadi Omongan: Beda kalau Lihat di Kamera
Aaliyah Massaid. (Instagram)
19:40
12 September 2024

Bikin Video Centil Pamer Makeup, Wajah Asli Aaliyah Massaid Jadi Omongan: Beda kalau Lihat di Kamera

Tak hanya sebagai sumber penghasilan, Aaliyah Massaid juga kerap memakai media sosialnya untuk memamerkan konten-konten ringan dalam kesehariannya.

Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan TikTok Aaliyah pada Kamis (12/9/2024). Istri Thariq Halilintar itu tampak memamerkan sederet gaya centilnya sambil lipsync mengikuti lagu "Please Please Please" milik Sabrina Carpenter.

Mulai dari memainkan rambut sampai menggunakan brush makeup seolah-olah mikrofon tampak dilakukan oleh Aaliyah. Namun ada momen kocak terjadi, yakni ketika Aaliyah tanpa sengaja menjatuhkan brush makeup di tengah-tengah aksi lipsync-nya.

"Wkwk jatoh brushnya," tulis Aaliyah sebagai caption.

Baca Juga: Jejak Digital Kedekatan Aaliyah Massaid dan Mendiang Laura Anna, Kini Malah Dicibir

Tangkapan layar warganet mengomentari wajah asli Aaliyah Massaid. (TikTok/@aalmassaid)Tangkapan layar warganet mengomentari wajah asli Aaliyah Massaid. (TikTok/@aalmassaid)

Postingan ini pun tampak diramaikan dengan warganet yang kebanyakan memuji Aaliyah. Tak sedikit yang dibuat terpana dengan penampilan cantik Aaliyah meski hanya memakai busana dan riasan yang sederhana. Bahkan rambut Aaliyah juga hanya diurai tanpa gaya yang berlebihan.

Namun ada satu komentar yang cukup menarik perhatian warganet, bahkan terpantau langsung dikomentari banyak warganet lain. Komentar tersebut berasal dari akun @/my*** yang mengaku sempat berjumpa dengan Aaliyah di salah satu pusat perbelanjaan.

"Kemarin liat di mall Bekasi cantik, mungil tapi tinggi, babyface beda KALAU liat di kamera," tulis akun tersebut.

Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)

Pengakuan soal wajah asli Aaliyah di balik sorotan kamera inilah yang seketika dibanjiri komentar warganet lain.

"Padahal banyak yang bilang tua ya padahal yang udah liat aslinya malah bilang baby face," komentar warganet. "Dia tuh tipe yang lebih cakep liat langsung sama di paparazi orang lain ketimbang di kamera," puji warganet lain. "Yang bilang tua tuh hanya fans sebelah, liat aslinya mah Ter aal aal loh," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Keakraban Geni Faruk dengan Dua Mantu Jadi Perbincangan: Dia Nggak Pernah Ikut Campur...

"Kalo makeup begini cantik banget," tutur warganet, memuji penampilan menawan Aaliyah. "Udah cantik, Baik hati, lembut, Mama able, semua di borong. Masya Allah, Happy selalu Aal," kata warganet yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bikin #video #centil #pamer #makeup #wajah #asli #aaliyah #massaid #jadi #omongan #beda #kalau #lihat #kamera

KOMENTAR